oleh

Ahok Dan Puput Nastiti Devy Rencana Nikah Tanggal 15 Februari 2019

Infoindo.id – Santer terdengar berita seputar kebebasan dari mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. Namun berita tentang rencana pernikahannya pun heboh diperbincangkan.

Ahok sendiri mengaku akan menikahi seorang wanita yang merupakan ajudan dari mantan istrinya, saat menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Puput sendiri diketahui telah sering menjumpai BTP saat dirinya jadi tahanan di mako brimob, terkait kasus penistaan agama sejak 2 tahun yang lalu.

Sejak resmi ditahan, banyak orang yang telah menunggu kebebasan dari Mantan Gubernur DKI Jakarta, hingga tepat 24 Januari 2019.

Ahok keluar dari mako brimob dijemput oleh anak sulungnya Nicholas Sean beserta tim dari BTP.

Diketahui dari vlog saat ahok berkunjung dikediaman dari Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Basuki Tjahja Purnama turut berbincang mengenai rencana pernikahannya dengan puput nastiti devy. Dirinya mengaku telah mendapatkan restu dari ibundanya sendiri terkait rencana meminang puput.

Baca juga :
Ahok Bebas, Sejumlah Pendukung BTP Datangi Mako Brimob

Dirinya menjelaskan bahwa telah lama mendapat restu dari ibunya. Dirinya juga menjelaskan bahwa dirinya memiliki banyak kesamaan dengan puput

“Saya dan dia si wanita itu (puput) memiliki banyak kesamaan, mulai dari garis tangan, ” terang mantan gubernur.

“Kan ada yang bilang bahwa garis tangan juga bisa menentukan jodoh, setelah kami cek garis tangan si puput sama saya punya sama,” sambil menunjukkan garis tangannya.

“Kalau tidak percaya, itu dia ada diluar,” sambil orang yang berada ruangan tersebut untuk memanggil puput yang berada diluar.

Ahok pun meminta puput untuk duduk sambil meminta puput untuk memperlihatkan tangannya dan menguraikan kesamaan dari garis tangan yang mereka miliki.

Puput sendiri sudah banyak yang meminta mereka memperlihatkan kesamaan garis tangan mereka.

Beberapa Fakta Dari Rencana Pernikahan Ahok dan Puput

1 Panggilan sayang ahok dan puput

Puput memiliki sebutan tersendiri untuk memanggil Basuki Tjahja Purnama dengan sebutan ” Yeobo ”, panggilan ini merupakan panggilan sayang dalam bahasa korea.

“Saya kebetulan panggil bapak (mantan Gubernur DKI Jakarta) bukan bapak, tapi yeobo,” Ujar puput.

“Yeobo itu bahasa korea honey, ini korban film-film korea” Pungkas puput sambil tersenyum saat berada di vlog osotvchanel.

Oso pun langsung tertawa sambil mengatakan “Oh, korea?”

“iya korea” sambung puput. “jadi istri kalau panggil suami yeobo, kalau panggil sayangkan sudah biasa jadi panggil yeobo saja,” sambungnya.

“Saya panggilnya Buin, Buin itu istri” sambung ahok.

2 Sudah Dapat Restu Ibunda

Puput menerangkan bahwa dirinya telah mendapatkan restu dari ibunda ahok untuk menikah dengan anaknya.

“Mama (ibunda BTP) sudah percaya sama saya,” ujar puput.

Ahok sendiri menerangkan bahwa semenjak ibunya mendengar kabar rencana pernikahan mereka, sang ibunda lebih sehat.

“Yang pasti mama jauh lebih sehat, kolestrolnya saja dibawah 200. Jalan kaki kemana-mana. Jujur saya khawatir sekali kalau mama jalan kemana-mana,” ujar BTP.

Komentar

News Feed