oleh

HEBOH !! Pria Berusia 50 Tahun Bunuh diri di Thamrin Plaza Medan

-Berita-24 views

Infoindo.id – Bunuh diri di Thamrin Plaza Medan – Seorang pria paruh baya yang berusia 50tahun ditemukan bunuh diri dengan cara melompat dari Lantai V Thamrin Plaza Medan, Senin 15/10/2018.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Informasi yang diperoleh pria yang mengenakan kaos berwarna putih dengan celana pendek ini tewas setelah loncat dari lantai V pusat perbelajaan modern di Medan.

Korban tewas tersebut terjatuh di dekat eskalator dan mengalami pendarahan di bagian kepala. Diduga akibat benturan keras yang mengakibatkan pendarahan.

Sampai berita ini diterbitkan. Belum diketahui secara pasti penyebab dan alasan korban nekat melakukan bunuh diri dengan cara melompat.

Polisi sudah sampai dilokasi dan sudah mengamankan TKP ( Tempat Kejadian Perkara ).

Korban saat ini sedang di otopsi dan dilakukan pemeriksaan,

Bunuh diri di Thamrin Plaza Medan

Mayat Korban Bunuh Diri di Thamrin Plaza Medan Dievakuasi :

Mayat korban bunuh diri di Thamrin Plaza Medan terlihat di tutupi oleh spanduk oleh petugas. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi oleh Tim Infanis untuk mengindentifikasi korban serta mencari beberapa saksi saksi yang pertama kali melihat kejadian tersebut.

Akibat dari kejadian ini, pintu masuk dan sekitar lokasi jatuhnya korban di pasang POLICE LINE dan para pengunjung dilarang untuk masuk serta mendekati lokasi kejadian.

Sampai saat ini belum ada keterangan yang bisa didapatkan dari pihak Thamrin Plaza maupun petugas kepolisian terkait kejadian ini.

Komentar

News Feed