oleh

Debat Capres Kedua Akan Dimoderator oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki

Infoindo.id – Debat Capres Kedua yang akan diselenggarakan pada 17 Febuari 2019, di Hotel Sultan, Jakarta. Akan dipimpin oleh Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Pada debat kedua ini KPU akan mengangkat tema mengenai Energi, Pangan, Inftrastrukur, Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup.

“Debat Capres Kedua nanti akan dilangsungkan sama dengan debat capres pertama kemarin. Kita akan menggunakan 2 orang sebagai moderator.

“Pertama adalah Tommy Tjokro dan kedua Anisha Dasuki. Nanti akan kita lihat”, Kata Arief Budiman.

Sesuai dengan Undang Undang kedua moderator telah mendapatkan persetujuan dari masing masing paslon untuk memimpin debat capres kedua ini.

Anisha Dasuki Dari Debat pilgub ke Debat Capres Kedua

Seperti yang sudah diumumkan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum, RI Arief Budiman pada saat acara penetapan moderator di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, pada hari Jumat (25/1/2019).

Salah satu moderator dalam debat pilpres kedua ini adalah Anisha Dasuki. Dirinya terpilih sebagai moderator dan telah menghadiri rapat dengan kedua pihak capres-cawapres RI 2019.

Sedikit pengenalan dengan Anisha Dasuki dirinya telah menempuh studi di Universitas Katolik Parahyangan, Bandung. Dirinya berkarier dalam dunia Jurnalistik.

Dalam dunia pertelevisian, Anisha lebih akrab dikenal sebagai seorang penyiar atau pembawa acara berita di televisi.

Anisha Dasuki saat ini bekeraj sebagai pembawa berita di iNews TV. Sebelumnya, nama Anisha cukup dikenal karena pernah menjadi jurnalis di Metro TV untuk beberapa program berita yang dibawakan.

Sebelumnya, Anisha juga pernah menjadi salah satu moderator debat di Pilgub Jawa Barat. Bersama dengan Alvito Deannova, Anisha sukses memimpin debat tersebut yang berada di Kampus UI Depok pada Mei tahun lalu.

Tommy Tjokro Moderator Debat Capres Kedua

Tommy Tjokro saat ini merupakan salah satu pembawa berita di RCTI. Awalnya Tommy memulai karier nya dengan bekerja di Metro TV, namun pada tahun 2013 dirinya meninggalkan Metro TV.

Setelah meninggalkan Metro TV, ia bekerja di Bloomberg TV Indonesia. Tetapi saat Bloomberg TV tutup. Ia pindah ke MNC World News di Agustus 2015.

Dia juga bersiaran di iNews TV sejak 14 September 2015.

Sejak tahun 2016, Tommy tidak bersiaran lagi di iNews TV, namun berpindah lagi ke RCTI yang masih satu rumah dengan iNews TV, walaupun demikian ia masih tetap bersiaran di MNC World News.

Meski menekuni dunia jurnalistik, Tommy Tjokro rupanya punya pengalaman sebagai Abang Jakarta Pusat.

Komentar

News Feed