oleh

Rayakan Natal, Ratu Elizabeth Melilih Transportasi Umum

Infoindo.id – Menyandang gelar sebagai kelaurga kerajaan, tidak menjadi suatu tolak ukur bahwa mereka tidak boleh menaiki transportasi umum.

Meskipun memiliki gelar ratu, Queen Elizabeth tidak malu untuk menaiki transportasi umum seperti kereta.

Queen Elizabeth melakukan perjalanan layaknya penduduk setempat, ia memilih naik kereta ke Sandringham House pada hari Kamis, 20 Desember kemarin.

Cuaca yang cukup dinginn tidak menjadi masalah buat Ratu Elizabeth dan tetap memilih untuk naik kereta bahkan menyapa penumpang yang lain.

Memakai pakaian yang sederhana

Queen Elizabeth memakai coat panjang berwarna coklat dengan headscraf untuk meminimalisir udara cukup dingin.

Queen Elizabeth tampak tidaklah canggung melakukan perjalanan dengan kereta layaknya penduduk setempat.

Queen Elizabeth sempat menyapa pada penumpang yang berada di kereta tersebut sebelum menemukan tempat duduk kelas 1. Ia juga tampak sangat menikmati perjalannya ke Sandringham House.

Rayakan Natal bersama Keluarga Besar Kerajaan

Memilih naik kereta sebagai trasnportasi ke Sandringham House untuk merayakan Natal bersama Royal Family. Kereta Dari stasiun King’s Cross di London akan menuju ke stasiun King’s Lynn di Norfolk.

Kelaurga kerajaan juga tampak menikmati perjalanannya menggunakan alat transportasi umum untuk merayakan Natal bersama.

Sikap ramah seorang Ratu Elizabeth

Seakan tidak mau melewatkan kesempatan untuk menyapa orang sekitar, maupun Elizabeth di kawal oleh beberapa tim keamanan kerajaan mereka tetap menunjukkan sikap ramah dengan menyapa para penumpang.

tidak canggung menggunakan alat transportasi umum dan berbaur dengan para penumpang di kereta.

Meski duduk di kelas satu, tetapi Queen Elizabeth tampak sederhana dengan memilih menggunakan kereta sebagai pilihannya ke Sandringham House.

Komentar

News Feed