oleh

Terbaru!! Fakta Pembunuhan Keluarga di Palembang, Dari Senjata Api Hingga Hewan Peliharaan Ikut Dibunuh

Infoindo.id – Terbaru ! Ditemukan korban pembunuhan keluarga di Palembang yang berada di Kompleks Villa Griya Kebun sirih kawasan Patal Pusri Palembang (24/10/218).

Satu keluarga yang terdiri dari sepasang pasutri dan dua orang anak ditelah ditemukan tewas dikediaman mereka sendiri.

Dugaan dari pihak Kepolisian terkait kasus ini merupakan kasus pembunuhan dan bunuh diri. Pihak Kepolisian menduga bahwa istri dan kedua anaknya tewas ditembak dan suaminya bunuh diri.

Fakta Pembunuhan Keluarga di Palembang

 

Berikut beberapa fakta kasus pembunuhan keluarga di Palembang.

1 Satu keluarga tewas

Dimana satu keluarga yang ditemukan tewas terdiri dari ayah, ibu, dan dua orang anak. Diduga pelaku dari pembunuhan ini adalah ayahnya dan kemudian bunuh diri bernama Fransiskus Xaverius ONG (45).

Sedangkan korban dari kasus pembunuhan tidak lain merupakan istri dan anak dari pelaku, diantaranya :

  • Margaret Yentin Liana (43) merupakan istri dari pelaku dan berprofesi sebagai ibu rumah tangga
  • Rafel Fransiskus (18) merupakan anak pertama dari pasangan F dan M. Menurut informasi masih duduk dibangku sekolah SMA.
  • Kathlyn Fransiskus (11) merupakan anak kedua dari pasangan F dan M. korban masih berstatus sekolah dan duduk di bangku SD.

2 Asisten rumah tangga menemukan mayat dari anak sulung

Kedua asisten rumah tangga dari korban pembunuhan dan bunuh diri ini pertama kali menemukan mayat anak sulung didalam kamar.

Dewi dan Sarah yang merupakan asisten rumah tangga dari keluarga tersebut memulai harinya dengan melakukan aktivitas seperti biasa.

Disaat ingin membangunkan Rafael, kedua asisten rumah tangga tersebut telah menemukannya dalam keadaan telungkup bersimbah darah.

Karena melihat kondisi demikian mereka terkejut dan langsung berteriak meminta tolong kepada tetangga.

3 Senjata Api digenggam kepala keluarga

Fransiskus yang merupakan ayah dan suami dari korban ditemukan tewas dengan posisi menggenggam senjata api berjenis Revolver.

Yang mana senjata tersebut diduga sebagai alat melakukan aksi pembunuhan.

4 Hewan peliharaan ditemukan tewas

Tidak hanya anggota keluarga tersebut yang ditemukan tewas. Namun kedua anjing peliharaan yang diberi nama Choky dan Snowy juga ikut ditemukan tewas didalam bak yang terdapat dibelakang rumah.

Anjing jenis pudel dan minipom tersebut juga ikut dibunuh menggunakan tembakan dari senjata api sama seperti senjata yang digunakan untuk membunuh korban lainnya.

Fakta selanjutnya :

 

5 Tinggalkan pesan wasiat

Diketahui sebelum meninggal, Fransiskus dikabarkan sempat meninggalkan sebuah pesan wasiat. Yang mana pesan tersebut bertuliskan permintaan maaf dari fransiskus.

“Aku sudah sangat lelah. Maafkan aku. Aku sangat sayang anak dan istriku…. Choky dan snowy. Aku tidak sanggup meninggalkan mereka didunia ini” bunyi dari pesan yang ditulis dikertas kecil.

6 Dikenal warga dengan sifat supel dan periang

Munurut pengakuan dari warga dan tetangga sekitar bahwa Fransiskus dikenal sebagai orang yang supel dan ramah.

Fransiskus sendiri berprofesi sebagai pengusaha yang bergerak pada bidang suplier, desan interior dan batubara.

Sebelum ditemukan tewas, Fransiskus sendiri sempat mengobrol dengan satpam dan karyawannya dirumahnya sekitar 21:30 WIB.

Tidak hanya ayahnya anak sulung mereka juga dikenal sebagai anak yang supel dan ceria. Tidak hanya itu anak sulung mereka dikenal sebagai anak yang taat beribadah.

 

Baca Juga : Tanggapan Pemprov Sumut Terhadap Bocah Pengidap HIV di Samosir

 

7 Korban ditemukan dikamar masing-masing

Saat ini Polsek Kalidoni dan Polda Sumsel sedang melakukan olah TKP menemukan empat korban tewas yang terdapat di tiga kamar tidur.

Kedua anak mereka ditemukan tewas diatas tempat tidur pada kamar masing-masing. Sedangkan Fransiskus dan Margaret ditemukan tewas didalam kamar mereka berdua.

8 Mayat dalam posisi tidur

Anak sulung ditemukan dalam posisi telungkup bersimbah darah diatas tempat tidur. Sedangkan Kathlyn, Margaret dan Fransiskus ditemukan tewas dalam kondisi terlentang.

9 Posisi luka tembak

Pada kasus ini semua anggota keluarga yang menjadi korban ditemukan tewas dnegan luka tembakan.

Margaret, Rafael dan Kathlyn ditemukan dengan luka tembakan pada kepala. Sedangkan Fransiskus ditemukan luka tembakan terdapat pada bawah dagunya.

Komentar

News Feed