oleh

Kepergian Stan Lee, Memberikan Duka yang Mendalam Bagi Marvel

Infoindo.id – Kepergian stan lee memberikan duka yang mendalam penggemar marvel. Pasalnya lee adalah orang cukup berpengaruh dalam menciptakan superhero pada komik marvel. Meninggal dunia tepat di usia yang ke 95 tahun.

Stan Lee meninggal dunia pada Senin (12/11/2018) pagi di Cedar-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Lee, yang memulai menulis komik pada tahun 1939 telah menciptakan beberapa superhero marverl seperti Black Panther, SpiderMan, Thor, IronMan, Fantastic Four, Incredible Hulk, Daredevil, Ant-Man dan masih banyak lagi.

JC Lee sebagai anak dari stan lee tidak mau menyebutkan penyebab kematian ayahnya.

Akan tetapi  situs berita selebriti TMZ mengatakan ambulans dipanggil ke rumah Lee di Hollywood Hills pada Senin pagi, dan dia meninggal di Cedars-Sinai Medical Center.

Biografi Stanley Martin Lieber / Stan Lee

Stanley Martin Lieber lahir di Upper West Side Manhattan pada tahun 1922, ia memulai karirnya sebagai penulis skrip untuk komik superhero dan misteri.

Stan Lee ialah orang yang menjadikan tokoh dalam komik tersebut menjadi tokoh mistis dalam budaya pop.

Sebagai penulis dan editor, Stan Lee adalah kunci bagaimana tokoh dalam komik Marvel memikat generasi pembaca muda di tahun 1960

Di perusahaan penerbitan milik saudaranya Martin Goodman. Pada usia 19 tahun, Lee menjabat sebagai kepala editor di perusahaan tersebut.

Stanley-Martin-Lieber

Pada umur 39, sekitar dua pulah tahun kemudian, stan lee mulai membuat karakter superhero dan berada di tahun bersama Jack Kirby.

Stan Lee dilantik ke dalam industri buku komik Will Eisnet Award Hall of Fame pada tahun 1994.

Jack Kirby Hall of Hall of Fame pada tahun 1995. Lee juga tercatat menerima National Medal of Arts pada tahun 2008.

Segenap pihak Marvel dan seluruh Walt Disney Company menghormati dan mengenang kehidupan dan karir dari Stan Lee, serta berterima kasih atas prestasi yang tak bisa dibandingkan di setiap aspek.

Setiap kali Anda membuka Marvel Comic, Stan akan selalu di sini

Komentar

News Feed