oleh

Kampanye Ma’ruf Bertemu Gubernur Yogyakarta, Sandi Keliling Ciamis

Ma’ruf Temui Sultan Yogyakarta

Infoindo.id – Ma’ruf Amin selaku Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 dan tim kampanye akan bertemu dengan Gubernur Provinsi DI Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X, di Keraton Yogyakarta, Kota Yogyakarta, hari ini, Senin (15/10).

Oleh Tim Kampanye Nasional berdasarkan agenda kegiatan yang dipubilkasikan, pendamping capres pertahan Joko Widodo itu akan melakukan silahturahmi ke Yogyakarta menjumpai orang no satu disana.

Adapun isi agenda kegiatan Ma’ruf yang dipublikasikan timsesnya adalah “silahturahmi dengan Ngarso Dalem di Keraton Jogja, Senin pukul 09.00-10.00 WIB,”

Pagi pukul 07.00-08.00 WIB Ma’ruf lebih dulu sarapan bersama sembilan Ketua Parpol pendukung Jokowi-ma’ruf di tingkat wilayah DI Yogyakarta, sebelum bertemu dengan Sri Sultan.

Seperti yang kita ketahui, kali ini pasangan Jokowi-Ma’ruf didukung oleh sembilan koalisi partai politik. Sembilan koalisi partai tersebut diantaranya PDIP, Golkar, Nasdem, PSI, Hanura, PPP, PKB, Perindo, dan PKPI.

Setelah menjumpai Sri Sultan, ma’ruf bakal mengunjungi Pesantren Sunan Pandanaran di kawasan Sieman, DI Yogyakarta. Untuk melakukan silahturahmi bersama pimpinan dan para santri di pesantren tersebut.

Setelah itu siangnya pukul 14.00 WIB , Ma’ruf direncanakan bakal mengelar pertemuan. Pertemuan dengan para relawan dan para caleg sembilan parpol pendukung Jokowi -Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Sekitar pukul 18.20 WIB Maruf akan bertolak ke Jakarta dengan menggunakan pesawat dari Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta.

Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Amin Yogyakarta, Bambang Praswanto mengatakan kehadiran Ma’ruf di Yogyakarta diharapkan dapat menambah militansi para parpol pendukung dan relawan agar tetap solid menyukseskan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

“Di tengah kesibukan beliau, kami sangat senang kiai masih bersedia menyempatkan diri untuk bersilaturahim ke Jogjakarta. Semoga kehadiran beliau dapat memberi semangat kepada seluruh masyarakat,” kata Bambang dalam keterangan resminya.

 

Sandi Keliling 3 Kota

Agenda Kampanye sandi
Agenda Kampanye Sandi Keliling 3 Kota

Dilain kesempatan Sandiaga Uno Calon Wakil Presiden nomor urut 2. Hari ini akan berkeliling di tiga kota di Jawa Barat, yakni Garut, Ciamis dan Tasikmalaya.

Sandi direncanakan mengikuti sejumlah agenda di tiga kota itu. Berdasarkan agenda yang diterima dari Prabowo-Sandi Media Center.

Misalnya di Ciamis, salah satu agendanya Sandi akan mengunjungi tokoh milenial se-Kabupaten Ciamis emak-emak pada pukul 09.00 WIB. Masih di Ciamis, Sandi juga dijadwalkan akan bertemu dengan Komunitas Peternak Ayam Petelur.

Bertolak ke Tasikmalaya, Sandi akan menemui penggerak UKM dan milenial.

Sementara agenda terakhir di Garut, Sandi akan berkunjung ke pabrik dodol Picnic. Dia selanjutnya bersilahturahmi dengan tokoh-tokoh Garut.

Setelah kunjungan ketiga kota selesai, Agenda Sandi ditutup dengan acara ngopi bareng di Garut pada malam harinya.

Komentar

News Feed