oleh

Mega duel Floyd Mayweather JR – Khabib Nurmagomedov

Seperti yang kita tahu, berberapa hari setelah Khabib Nurmagomedov memenangkan pertandingan tinju bebas UFC melawan Conor MCGregor. Khabib menantang petinju juara dunia Floyd Mayweather JR untuk mega duel di atas ring.

Mayweather akhirnya buka suara soal tantangan yang dilontarkan Khabib kepadanya. Bahkan Mayweather JR menyambut dengan senang hati dengan rencana megaduel itu.

Khabib menantang Mayweather JR untuk menggelar megaduel pertarungan tinju. Mayweather JR alias The Money (julukannya) menyambut hangat tantangan itu.

Dunia The Money

Mayweather JR mengucapkan selamat datang di duniaku kepada Khabib, yang mau menjajal tinju apalagi menantangnya.

Petinju no 1 dunia yang belum terkalahkan dari 50 pertarungan profesional itu sudah mulai membayangkan besaran bayaran dari megaduelnya melawan Khabib.

Dipertarungan sebelumnya The Money sudah pernah mengalahkan Manny Pacquiao dan juga MCGregor . MCGregor sendiri adalah lawan yang baru saja dikalahkan Khabib.

Dia ( Khabib) menantangku untuk duel. Kami harus bertarung. Membuktikan siapa yang layak jadi pemenang. jadi dia harus datang ke duniaku. Aku punya cara tersendiri.

Aku tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi pada Khabib di atas ring nantinya. Tapi kami bisa mewujudkannya,”ucap Mayweather JR.

Ketika berhadapan dengan Khabib, aku akan mendapatkan bayaran yang sangat tinggi , sembilan digit. Ini lebih dari pertarungan terakhir saya melawan MCGregor.

Mungkin lebih hingga 100 juta dollar, dijamin. Aku akan mengatakan sekitar 110 juta dan 200 juta dollar bayaran sudah di jamin di depan mata.”tambahnya.

Seperti yang sebelumnya diberitakan Mayweather JR pernah menghadapi petarung UFC lainnya yaitu Conor MCGregor. Dalam duek itu, Mayweater JR menang TKO di ronde ke-10.

Adapaun, Khabib menantang Maywether JR juga setelah mengalahkan MCGegor di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, dalam UFC 222, 6 Oktober lalu.

Ia menang di ronde ke-4, lalu menyerang tim MCGregor usai pertandingan karena diejek habis-habisan dengan isu rasialisme sebelum berduel.

Akibat perbuatannya di luar petandingan itu, Khabib terancam dihukum dari UFC. Khabib sangat kecewa dengan sikap yang diambil UFC, dan ia bertekad meninggalkan UFC dan kini menantang Mayweather JR.

Mengenai sikap bertarungnya Mayweather JR mengingatkan kembali kepada Khabib. Ia menyebutkan seorang petarung harus bisa menjada sikapnya, khususnya di Las Vegas yang mana merupakan arena pertarung profesional.

Vegas adalah ibu kota pertarungan dan rumah bagi saya, setelah pertarungan Anda harus bersikap seperti Profesional sejati, tidak hanya di atas ring, tetapi di luar ring juga, “ucap Mayweater Jr.

Komentar

News Feed