oleh

Seorang Pria Memotong Leher Pacarnya Karena Masakannya Tidak Enak

Infoindo.id – Seorang pria yang diketahui merupakan warga negara Region Smolensk, Rusia, ditahan kepolisian setempat setelah dilaporkan memotong leher pacarnya.

Dilaporkan Daily Mirror Jumat (18/1/2019), pria berusia 43 tahun yang tak disebutkan identitasnya itu ditangkap di rumah mereka di desa Kozlovka.

“Pelaku marah karena pacarnya itu memasak sup Shchi (kubis) yang rasanya tidak enak,” ulas media lokal Readovka yang mengutip sumber kepolisian.

Diketahui Pria tersebut telah kehilangan pekerjaan sejak beberapa bulan yang lalu dan dikenal mulai mabuk-mabukan sebelum membunuh kekasihnya yang diperkirakan umur nya 47 tahun.

Para tetangga yang syok dengan kejadian tersebut mengatakan bahwa sebelumnya pria yang memotong leher pacarnya tidak memiliki kebiasaan buruk.

Polisi juga sempat mengatakan bahwa Pria tersebut berupaya untuk bunuh diri setelah membunuh kekasihnya tersebut. Namun upayanya gagal.

Selain kasus ini, ada juga kasus yang hampir mirip yakni seorang perempuan yang membunuh suami nya karena dikritik soal masakannya.

Awal pekan ini dalam sebuah kasus terpisah, polisi mengungkapkan seorang istri membunuh suaminya dengan menikamnya sebanyak 35 kali.

Istri yang bernama Evgenia itu merasa kesal karena suaminya, Slava Davydkin, mengkritik masakannya dengan berkata kurang garam.

Perempuan 31 tahun itu menunggu Davydkin tertidur dan dia menusuk suaminya di depan anak mereka yang masih berumur empat tahun.

Evgenia mengakui perbuatannya itu dengan menggunakan pisau memancing, dan saat ini menjadi tahanan rumah di kawasan Penza.

Komentar

News Feed