oleh

Setelah 2 Hari, Akhirnya Istri Ifan Seventeen di Temukan

Infoindo – Kini Riefian Fajarsyah atau akrap di panggil Ifan itu menjadi satu-satunya personel grup band Seventeen yang selamat. dari bencana Tsunami di Banten.

Tidak hanya personel grup band saja, istri dari vokalis ifan, Dylan Sahara juga turut menjadi korban bencana tsunami di Banten sabtu 22 Desember kemarin.

Dylan Sahara di temukan

2 Hari kemudian, Dylan Sahara di temukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa pada hari senin 24 Desember.

Dalam akun Instagram-nya, Ifan Seventeen menyatakan bersyukur akhirnya sang istri berhasil ditemukan, walaupun sudah dalam keadaan meninggal.

Riefian Fajarsyah

“Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara 
Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen,” tulis Ifan, Senin malam.

Ifan meminta tolong doakan sang istri

Ifan Seventeen

Ia juga meminta siapa pun memberikan doa untuk sang istri. “Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin,” ucap Ifan

Dalam akun Instagramnya, Ifan juga memposting foto kenangan bersama istrinya. Dalam foto itu, Ifan mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang istri.

Netizen pun beramai-ramai menyatakan turut berduka cita. Ditemukannya jenazah Dylan memberi rasa lega sekaligus menimbulkan rasa duka mendalam.

Ifan Seventeen

Sebab, sejak Minggu 23 Desember, Ifan telah berjuang mencari keberadaan istrinya dan akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal, Senin malam.

Komentar

News Feed