oleh

PKS Gelar Konsolidasi Nasional untuk Persiapan Pemilu 2019

infoindo.id-Jelang pemilu 2019 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar rapat konsolidasi nasional di Depok. Seluruh jajaran dari seluruh Indonesia hadir dalam acara tersebut baik dari pengurus DPP dan DPW. Konsolidasi di gelar di Hotel Bumi, Minggu(14/10/2018). Presiden PKS Sohinul Iman, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nur Wahid, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, hingga mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) hadir dalam konsolidasi itu.

Chairul Anwar selaku Ketua Pemenangan Pemilu (TPP) Pusat PKS yang hadir di acara itu menagatakan acara ini digelar untuk berkoordinasi antara DPP dan DPW dengan harapan jelang pemilu akan semakin solid yang di gelar dari pusat sampai ke bawah. Dengan target agar naik kelas sehingga menjadi partai papan atas PKS optimis meraih kemenangan di masing-masing wilayah.

Tidak lupa PKS juga mengundang GNPF dan KPK untuk memberikan dukungan dan mewujudkan kader partai yang bersih dan transparan. Kehadiran KPK  diacara ini selain memberikan dukungan juga memberikan bekal bagi para kader partai dan tim pemenangan agar  terus menjadi partai berintegrasi  dan mencanangkan kampanye positif ,äku Chairul.

 

 

Komentar

News Feed