oleh

Sandiaga Uno : Tahun 2030 Ekonomi Indonesia Akan Jadi Paling Buruk

Infoindo.id – Sebuah persepsi datang dari Sandiaga Uno, merupakan cawapres nomor urut dua berbicara tentang kondisi ekonomi Indonesia pada acara Milad PKS Muda. Sandiaga Uno tiba dilokasi, Kantor DPP PKS, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan (28/10/2018) sekitar pukul 21:30 WIB.

Setibanya dilokasi acara, lelaki yang pernah menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta ini langsung menuju panggung. Diatas panggung dirinya bersalaman dengan Presiden PKS, Ketua DPP PKS, Koordinator Jubir Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, serta Ketua Himpunan Dai Muda Indonesia.

Pidato Sandiaga Uno

Kemudian dirinya diberikan mikrofon dan langsung memulai pembicaran kepada para kader muda PKS. Dirinya menyebut bahwa ekonomi RI bisa menjadi paling buruk didunia pada 2030 mendatang.

Dimana sebelumnya persepsi dari pasangan nomor urut dua mengatakan bahwa Indonesia akan hilang pada tahun 2030. Kini kembali muncul persepsi ekonomi dari Indonesia menjadi yang terburuk didunia pada 2030.

“Kita tahu ekonomi kita memberikan suatu potensi luar biasa. Saya tidak mau bicara sesuatu hal yang negatif atau menimbulkan pesimisme,” Ujar pasangan Prabowo dalam pilpres 2019 mendatang.

“Tetapi ekonomi kita akan tumbuh menjadi ekonomi paling buruk dalam tujug besar didunia pada 2030,” Sambung Sandiaga Uno, Kantor DPP PKS (28/10/2018).

 

Baca Juga : Bawaslu Terima Banyak Laporan Mengenai Masa Kampanye

 

Sandiaga Uno sendiri berharap agar Indonesia dapat berjaya pada bidang pertanian. Dirinya turut mengajak para kader dari PKS muda menjadi ‘pemain ekonomi’ diwaktu yang akan datang.

“Maka diskusi kita harus menjadi ekonomi berbasis agriculture. Nah politisi kemarin sore disini semua harus siap untuk menjadi pemain,” Kata Sandi.

Dirinya turut menegaskan bahwa RI memiliki SDA dan SDM yang luar biasa. Berhubungan dengan peringatan Sumpah Pemuda, dirinya turut mendorong generasi millenial agar mendiskusikan sesuatu yang berhubungan dengan substansial demi masa depan bangsa.

“Sumber daya alam melimpah, sumber daya manusia luar biasa. Dengan semangat Sumpah Pemuda kita harus bicara hal-hal substansial yang fundamental untuk bangsa kita kedepan,” jelas Sandi.

Dirinya juga sempat menyinggung mengenai pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 mendatang. Dirinya turut mengingatkan kader PKS muda untuk bekerja ikhlas demi meraih kemenangan.

“170 (days) is our shortest goal. Saya yakin jangka pendek kita dibukakan Allah SWT kalau kita berniat ikhlas. Kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas,” Tutup Sandiaga Uno.

Komentar

News Feed