oleh

Terungkap Sosok AV Atau Avriellya Shaqqila, Terlibat Prostitusi Online

Infoindo.id – Diciduk bersama Vanessa Angel terungkap sudah inisial AV yaitu Avriellya Shaqqila. Sabtu siang sekitar pukul 12.30WIB mereka berdua tangkap di kamar yang berbeda di salah satu hotel di surabaya.

Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila diamankan saat ingin melayani pria dan polisi masih menetapkannya sebagai saksi dalam kasus prostitusi artis secara online.

Cukup lama wartawan mencari informasi tentang identitas AV ini sampai akhirnya terungkap, Sabtu malam.

Tarif Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila

AKBP Harissandi juga mengatakan bahwa tarif sekali kencan dengan Vanessa Angel bertarif Rp 80 jt hanya untuk satu kali kencan saja.

Sedangkan AV lebih murah dengan tarif Rp 25 juta untuk satu kali kencan.

“Iya benar kasus prostitusi online melibatkan artis,” ungkap AKBP Arman Asmara Syarifuddin di Mapolda Jatim.

Avriellya Shaqqila berprofesi sebagai model

Dia pemilik avriellia.shaqqila Instagram. Model Avriellya diduga menjadi model Popular dan FHM yang merupakan majalah khusus pria dewasa.

Saat ditangkap, Avriellya mengenakan baju berwarna biru muda bermotif bunga. Selain AV polisi juga menagkap empat orang lainnya dan akan di introgasi.

Ditangkap saat bersama pria bukan pasangan sah

Mereka ditangkap saat bersama pria yang bukan pasangan sah di kamar hotel,” ujarnya didampingi Kasubdit V Siber Ditreskrimsus AKBP Harissandi di Mapolda Jatim.

Arman mengatakan, kedua Artis itu digelandang ke Polda Jatim untuk diperiksa terkait keterlibatannya dalam jaringan Prostitusi Online.

Saat Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila sampai di kantor polisi, mereka ditemani oleh satu pihak manajer, serta dua orang mucikari.

Tertangkapnya Mami di Jakarta

Setelah ditangkapnya Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila, Ditreskrimsus Polda Jatim juga menangkap menangkap seorang wanita di Jakarta.

Wanita yang ditangkap terakhir juga diduga ‘mami’alias mucikari prostitusi online berambut panjang dan berkacamata.

Apakah wanita ini adalah mucikari yang disebutkan dalam penangkapan empat orang atau orang yang berbeda lagi, hingga saat ini belum ada informasi.

Wanita ini memilih diam dan tidak menjawad pertanyaan dari awak media yang telah menunggunya sembari menutup wajahnya memakai air mineral dengan kedua tanganya.

Komentar

News Feed