oleh

Woow !! 10 Juta Dollar Untuk Tidur Semalam Dengan Kim Kardashian

Infoindo.id – Wakil Putra Mahkota Arab Saudi sekaligus Menteri Pertahanan Kerajaan bersedia memberikan penawaran 10 juta dollar untuk tidur semalam bersama Kim Kardashian.

Hal itu dia lakukan bukan tanpa alasan, baru-baru ini Kanye West mengumumkan ke publik bahwa dirinya sedang mengalami kesulitan keuangan.

Oleh karena itu, Rapper AS yang merupakan suami dari Kim Kardashian telah terbawa ke sebuah penawaran yang tak terduga.

Penawaran tersebut tidak datang dari orang sembarangan melainkan datang dari seorang Pangeran Arab Saudi. Siapa lagi kalau bukan Pangeran Mohammed bin Salman.

Mohammed bin Salman dam Kim Kardashian
Mohammed bin Salman dam Kim Kardashian

Pada bulan Februari lalu, Kanye West juga pernah menggegerkan dunia. Tanpa ada rasa malu dia mengumumkan di Twitter miliknya .

Bahwa dia terlilit hutang pribadi sebesar 53 juta dollar. Yang lebih gilanya, dia menulis bahwa hal itu terjadi karena mengikut mimpinya di industri fashion.

Salah satu musisi dunia yang terkenal itupun pernah meminta bantuan pada Mark Zuckerberg CEO Facebook sebesar 1 milyar dollar.

Ia juga tidak sungkan mengatakan akan bersedia menerima dari Larry Page pendiri Google Inc ataupun dermawan kaya lainnya.

Sampai saat ini belum ada billiuner dermawan yang benar-benar mau menanggapi permohonan Kenya West ini.

Hingga pada beberapa waktu lalu, tanggapan itu justru datang dari Pangeran Kontroversial Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Konferensi Pers

Pada saat konferensi persnya, Menteri Pertahanan Arab Saudi, Mohammed bin Salman menyatakan bahwa ia telah membuat penawaran yang kontrovesial untuk bisa memecahkan masalah keuangan Kanye West.

Saya sama sekali tidak tertarik pada musiknya ataupun fashionnya. Melainkan saya hanya tertarik kepada istrinya Kim Kardashian, dia adalah harta yang tak ternilai.

Kim Kardashian
Kim Kardashian

Saya akan sangat senang hati membayar 10 juta dollar atau bahkan lebih untuk dapat berdua menghabiskan satu malam bersamanya,” ungkap Pangeran Salman.

Hingga berita ini diturunkan, baik Kanye West maupun Kim Kardashian, belum menanggapi apa-apa soal tawaran ini.

Namun tawaran dari sang pangeran tersebut sudah menuai dan memicu reaksi keras dari berbagai organisasi feminis.

Dalam sebuah wawancara, juru bicara Women’s Liberation Action Network, Jane Austin, mengatakan bahwa tawaran itu adalah bentuk penghinaan terhadap wanita di seluruh dunia.

Menyatakan bahwa hal itu juga menunjukkan bagaimana perempuan masih diperlakukan sebagai objek dibeberapa wilayah tertentu di dunia.

Sampai-sampai Organisasi Nasional untuk Perempuan menyerukan protes keras, yang akan dilangsungkan di depan kantor Kedutaan Besar Arab Saudi yang berada di Washington , Amerika Serikat.

 

Komentar

News Feed