oleh

Girl Band Korea “AOA” Tampil Di Penutupan Asian Para Games 2018

-Hiburan-21 views

Infoindo.id – Pada penutupan Asian Para Games 2018, Girlband asal korea AOA ( Ace Of Angels ) Tampil memukau dan dapat membuat ribuan orang ikut bergoyang dengan lagunya.

Girlband asal negeri gingseng ini sudah cukup dikenal di Indonesia. Asian Para Games 2018 resmi ditutup pada tanggal 13 Oktober 2018 dengan memakai konsep yang hampir sama dengan Closing Ceremony Asian Games 2018.

Perhelatan penutupan Asian Para Games 2018 ini lebih mengacu kepada konser untuk menghibur para atlet yang bertanding serta seluruh voluenteer yang ikut mensukseskan acara olahraga disabilitas se-Asia tersebut.

Dengan ditutupnya multievent ini juga memunculkan harapan lebih, khususnya bagi para penyandang disabilitas agar mendapatkan kesetaraan. Penutupan Asian Para Games ini berlangsung di Stadion Madya, Senayan.

Delapan hari penuh 2.762 atlet dari 43 negara berjuang untuk menjadi yang terbaik di multievent olahraga se-Asia tersebut.

Girl Band AOA Tampil pada Penutupan Asian Para Games 2018

Dalam acara penutupan Asian Para Games 2018, berbagai acara ditampilkan. Dibuka oleh seorang penyanyi cilik penyandang disabilitas netra, Allafta Hirzi Sodiq.

Kemudian dilanjutkan oleh penyanyi cilik Naura dengan membawakan lagi berjudul Sang Juara.

Serta menampilkan juga beberapa artis-artis Ibukota yang ikut meramaikan acara penutupan ini. Seperti Sherly Sheinafia, Claudia Fritsca, Judika, Rio Febrian, Cokelat dan NETRAL.

Kemudian konser puncak diisi oleh girl band K-Pop asal Korea, AOA. Awalnya girl band asal negeri gingseng ini memiliki 8 personil namun di tahun 2016 ditingalkan oleh 2 personilnya sehingga menjadi 6 orang.

Girl band yang berisikan Seolhyun, Jimin, Hyejeong, Mina, Yuna dan Chanmi ini. Tampil memukau dengan membawa lima lagu hits mereka.

Seluruh penonton yang berisikan sekitar 18.000 penonton ini dibuat bergoyang dengan lagu lagu hits AOA, seperti Like A Cat, Heart Attack, dan Bingle Bingle.

Dengan menggunakan busana tang terlihat kasual nan menggoda diatas panggung dengan hot pants berbahan jeans dan crop top menjadi tema busana AOA.

Penampilan jimin menjadi perhatian publik dengan pemilihan crop top off shoulder dengan rambut berkepang dua.

Serta diakhir pertunjukan, tampak personil girlband AOA sempat menyapa audiens di GBK Madya, Jakarta.

Pada kesempatan saat ini, AOA mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Girl Band K-Pop AOA juga mendapatkan kesempatan tampil dalam acara penutupan Asian Para Games 2018 dan berbagi panggung bersama dengan musisi dalam dan luar Indonesia.

Komentar

News Feed