oleh

5 Film Horor Hollywood Paling Menegangkan Sepanjang 2018

Infoindo.id – Tahun 2018  adalah tahunnya film horor Hollywood, Mulai dari yang tak terduga seperti A Quiet Place, sampai yang sudah lama ditunggu-tunggu seperti The Nun.

Tidak hanya membuat anda terkejut, ada juga film yang memberikan makna yang mendalam. Berikut 5 film horor yang tayang di indonesia sepanjang tahun 2018.

1. The Nun

Setelah menunggu lama, akhirnya The Conjuring 2 ini tayang juga. The Nun membedah lebih dalam soal sosok Valak yang selama ini jadi momok di sejumlah film yang punya benang merah dengan The Conjuring.

Namun, difilm ini The Nun mendapat review buruk dan dinilai mengecewakan. Meski begitu hanya dengan modal produksi 22 juta USD, film ini bisa meraup box office hingga 365,5 juta USD.

2. Insidious: The Last Key

Insidious: The Last Key

Format film Insidious yang dibuat seolah bersambung juga bikin rasa penasaran penonton terus terpelihara. Ditunggu dalam satu dekade terakhir, gak heran kalau antusiasime terhadap film ini begitu besar.

Ekspektasi terhadap film ini sangat besar, namun sebagian besar penonton dan kritikus film lagi – lagi dibuat kecewa setelah menyaksikan Insidious: The Last Key.

Keuntung yang di dapatkan hingga lumayan besar, sekitar 167,7 juta USD hanya dengan  biaya produksi 10 juta USD saja.

3. Halloween

Hampir 40 tahun berlalu sejak film Halloween pertama tayang. Akan tetapi film horor slasher ini terbukti membuat penonton ketekutan.

film ini  menceritakan kelanjutan langsung dari premis film di tahun 1978. faktor nostalgia seperti keikutsertaan para pemeran dari film prekuel original semakin menambah spesialnya Halloween 2018.

4. Ghost Stories

Hype untuk film ini mungkin memang tidak sebesar nama-nama lain dalam daftar ini. Namun, tetap termasuk jajaran yang terbaik selama 2018.

Cerita Ghost Stories tetap mendulang pujian, inti cerita yang kokoh, penyajiannya yang klasik dan atmosfer creepy yang terbangun apik membuat film ini jadi favorit sejumlah penikmat horor.

5. A Quiet Place

Didebut pertama John Krasinski sebagai sutradara, Film A Quiet Place sangat terasa begitu segar karena settingnya yang justru hening di sepanjang film.

Namun, film ini tetaplah berhasil membuat teror bagi yang menontonnya. Dengan berbudget 21 juta USD ini mampu meraup untung hingga 340 juta USD, Itu artinya keuntungan yang di dapat melebihi perkiraan mereka.

Komentar

News Feed