oleh

Kaesang Pangarep Dibully Netizen, Dianggap Bukan Anak Presiden RI

Infoindo.id – Kaesang Pangarep merupakan putra bungsu dari Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

Melalui akun twitter, Netizen beramai ramai membully Kaesang dan dianggap bukan bagian keluarga dari orang nomor satu di Indonesia tersebut. Bully disini dimaksudkan dalam arti bercanda.

Kejadian bermula saat Kaesang Pangarep melalui akun twitternya sendiri menuliskan sebuah tweet.

“Netijen twitter ada yang berani roasting saya gak ya ?” begitu ciutannya dalam akun twitter nya tersebut. Tweet tersebut diupload pada tanggal 20 Oktober 2018.

Kata ‘Roasting’ biasanya digunakan oleh para aktor stand up comedy untuk meledek, menertawakan, ataupun membuka aib dari orang yang di roasting tersebut yang berisi candaan sepenuhnya.

Begini Tanggapan Kaesang Pangarep Dibully Netizen

Netizen yang membaca postingan dari Kaesang tersebut langsung beramai-ramai membalas tweet tersebut. Ada yang membandingkan antara wajah Gibran dengan Kaesang.

Ada juga yang mengunggah foto masa kecilnya, hingga membandingkan antara Kaesang dengan cucu Presiden Joko Widodo, Jan Ethes Srinarendra.

kaesang Pangarep

Serta ada pula netizen yang mengangkat usaha kuliner kaesang, Sang Pisang yang merupakan usaha milik Kaesang.

Kaesang dengan santai saja menghadapi bully dari netizen. Bahkan kaesang sempat me-retweet beberapa tweet yang masuk.

Menurutnya , sejak dia dibully di twitter keuntungan dari usaha Sang Pisang nya melonjak drastis.

Netizen Sebut Kaesang Pangarep Bukan Bagian Keluarga Jokowi

Netizen yang membully Kaesang semakin kreatif dengan menyebut Kaesang bukan bagian dari keluarga Joko Widodo.

Banyak netizen yang menyebutkan bahwa kaesang hanya seorang Paspampres, ajudan, hingga di crop dari foto.

Kaesang yang dibully semakin memancing netizen dengan mengunggah sebuah foto keluarganya sedang liburan tanpa mengajaknya.

Gibran Rakabuming Raka, Kakak dari Kaesang Pangarep juga mengunggah foto melalui akun Chilli Pari Catering.

kaesang Pangarep

“Sampai saat ini, keluarga saya tidak ada grup WA. Mungkin memang tidak ada ato saya memang tidak pernah di-invite,” tulis Kaesang.

Kaesang dianggap bukan bagian dari keluarga Jokowi karena unggahan foto oleh salah seorang netizen pada halaman Wikipedia.

Tidak ada nama Kaesang di Halaman Wikipedia tentang Putra putri Joko widodo. Akun Wikipedia bahasa Indonesia juga menanggapi langsung ciutan putra bungsu jokowi tersebut.

“Berhubung sudah masuk tahun politik, semua artikel capres dan cawapres sudah dilindungi dan penyuntingan anonim. silahkan dicek kembali artikelnya”, tulisnya.

Hingga saat ini kicauan di twitter masih terus berlanjut. terakhir melalui akun twitter Kaesang Pangarep masih menggungah foto editan kaesang diajak liburan bersama keluarganya.

Komentar

News Feed