oleh

5 Persiapan Maia Estianty Menjelang Pernikahan Dengan Irwan Mussry

Infoindo.id – Kini Maia Estianti atau sering dipanggil Bunda Maia akan melepas status jandanya. Dalam waktu dekat ini Maia Estianti akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih diluar negeri.

Tak lain calon suami dari juri indonesia idol 2017 (seasson 9) merupakan pengusaha jam mewah yakni Irwan Danny Mussry. Sebelum bersama Maia Estianti, diketahui bahwa Irwan sempat menjalin hubungan bersama penyanyi Desy Ratna Sari.

 

Baca Juga : 4 Artis Tanah Air Menikah Dengan Orang Luar Negeri

 

5 Persiapan Maia Estianti Menjelang Hari Bahagia

 

Menjelang pernikahan mereka diluar negeri membuat Maia sibuk untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Berikut kesibukan Bunda Maia menjelang naik pelaminan bersama kekasih pilihannya.

Mengurus Surat Numpang Nikah

Diketahui bahwa dua minggu yang lalu, Maia telah meminta surat keterangan numpang nikah di KUA pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Berhubungan tidak melangsungkan pernikahan di Indonesia, Maia meminta rekomendasi langsungkan akad nikah dengan Irwan di Tokyo, Jepang.

Dalam pengurusan numpang nikah, Maia harus membawa berkas kelengkapan surat izin nikah dari RT dan Kelurahan domisili ke KUA.

Persyaratan Nikah Internasional Yang Ribet

Maia dan Irwan sendiri akan melangsungkan pernikahan mereka di Jepang. Maia dan calon suami harus melengkapi berkas dan persyaratan yang cukup ribet.

Mulai meminta legalisir Kementerian Agama, hingga diketahui KemenKumHam dan Kementerian Luar Negeri untuk keperluan nikah di luar negeri.

Dalam mengikuti prosedur internasional, maia dan calon suami juga ahrus melapor ke kedutaan dan sebagainya.

Membawa Akta Cerai

Siapa yang tidak tau Maia Estianti, maia sendiri sudah pernah membangun rumah tangga bersama musisi Ahmad Dhani. Karena berstatus janda, dalam pengurusan izin numpang nikah Maia wajib melampirkan akta cerainya dengan suami terdahulu.

Sebelum menjadi istri sah dari pengusaha ternama itu, identitas Maia seperti KTP, Kartu Keluarga hingga Akta Lahir turut disertakan dalam pengurusan.

Berkumpul Bersama Keluarga Besar

Namun tanggal dari pernikahan dari Maia dan Irwan, hingga saat ini masih belum dibocorkan. Namun dalam waktu dekat, anak kedua Maia bersama Dhani terbang langsung dari London untuk bertemu bundanya.

Dan diduga Maia sampai memboyong makeup artis, penata rambut, hingga desainer kesayangannya untuk hari bahagianya bersama calon suami.

Teringat Perjuangan Masa Lalu

Untuk menyambut hari bahagianya dalam waktu dekat ini, Maia Estianti teringat pahitnya perjuangan dari masa lalunya.

Dimana Maia Estianti sempat menghadapi pelakor yang mana merupakan kawan duetnya sendiri hingga dipisahkan dari ketiga buah hatinya. Maia yang tidak mau kembali ke masa lalu, membuat teman-temannya terharu.

Komentar

News Feed