oleh

Demi Keluarga Artis-Artis ini Menolak Adegan Hot

Adegan hot dalam beracting di dunia hiburan seperti ciuman dan di atas ranjang bukanlah hal yang baru apalagi tabu. Adegan hot itu diperlukan untuk menyedot daya tarik penonton menyaksikan film tersebut.

Banyak artis yang secara profesional menerima adegan tersebut, dan banyak pula yang menolaknya demi keluarga. Untuk menjaga keharmonisasi keluarga dan juga menghormati pasangan.

Berikut artis-artis yang menolak atau tidak menerima adegan hot demi keluarga.

1.  Donnie Yen

Donnie Yen

Artis dan juga bintang bela diri asal Hongkong ini sudah sangat terkenal dengan aksi bela dirinya di film-film yang dibintanginya salah satu nya paling terkenal yaitu ‘ IP MAN’ . Donnie Yen sudah sangat dikenal dengan sikap profesionalnya.

Donnie selalu membatasi diri dan selalu menolak adegan hot yang tidak cocok baginya. Dia mengakui lebih bagus orang bekata sombong tentangnya dibanding melakukan adegan itu.

” Saya tidak mau membuat istri saya merasa sedih, ini bukan karena saya takut kepada istri saya. Melainkan karena saya sangat menghargai dan menghormati bagaimana perasaan istri saya . ” ungkap Donnie.

2. Cha Seung Won

Cha Seung Won

Aktor Korea yang ganteng ini sudah sangat ramai menghiasi serial drama Korea. Dia juga pernah membintangi drama ‘ You’re All Surrounded’ ternyata pernah menolak tawaran adegan hot.

Dia lakukan itu semata-mata demi orang yang dia sayangi, istrinya. ” Meskipun aku tidak membuka seluruh pakaianku di layar lebar, aku melepaskannya di berbagai acara.

Aku menolak adegan ranjang. ” ucap Cha Seung Won. Faktanya aku telah menikah, aku merasa tidak nyaman dan itu mempengaruhi keputusanku.

Adegan ciuman juga telihat vulgar bagi aku apalagi jika aku melakukannya. Ditutup dengan tawa mengungkapkan alasan dia menolak adegan intim dalam setiap film yang diperankannya.

3. Tora Sudiro

 

Tora Sudiro

Komedian, presenter dan aktor yang satu ini sudah berusia 45 tahun. Dia juga telah banyak membintangi film, namun dia tidak mau lagi melakukan adegan hot dalam perannya.

Gue dulu maunya jadi aktor saat masuk ke bidang ini. Entah kenapa setelah main fim, gue kecemplungnya ke komedi.

Begitu ke kecemplung, tawaran gak berhenti-henti komedi terus. Pengennya saya main adegan serius dan romantis. Mohon maaf saya menolak banget ya. Kecuali istriku gak nonton .” ungkapnya sambil tawa.

4. Joanna Alexandra

Joanna Alexandra

 

Menurut gadis cantik ini, popularitas tidak harus adegan hot seperti ciuman. Joanna juga tidak takut di cap artis tidak profesional, karena menolak adegan intim di dalam film.

Karena chemistry yang dibangun dalam berakting bisa terbawa ke dunia nyata. Bagi aku, kalau dapat tawaran aku selalu liat skenarionya. Yang penting tidak ada adegan ciuman.

Sebelum aku nikahpun, aku gak suka ciuman. Apalagi aku sudah punya suami, aku harus menghargainya.

 

Komentar

News Feed