oleh

Pelantun Lagu ‘Suci Dalam Debu’ Saleem Iklim Meninggal Dunia

-Lainnya-14 views

Infoindo.id – Saleem Iklim Meninggal – Vokalis band Iklim yang terkenal pada era 90’an. Saleem Iklim yang menyanyikan lagu berjudul Suci Dalam Debu meninggal dunia setelah kecelakaan.

Kecelakaan terjadi satu bulan yang lalu, namun Saleem hanya mengalami koma selama sebulan.

Tepat tanggal 14 Oktober 2018, Saleem menghembuskan nafas terakhir di Hospital Universiti Kebangsaan Malaysia (HUKM).

Saat Kecelakaan Saleem Gunakan Motor Bebek

Menurut Laporan dari Berita Harian Metro, Saleem yang pada bulan lalu terlibat kecelakaan mengendarai sepeda motor.

Saat kecelakaan Wakil Kepala Departemen Investigasi dan Penagakan Lalu Lintas Selangor, Deputi Superintendan Sahimi Husin mengatakan, Saleem mengendarai motor bebek.

Pelantun lagu ‘Suci Dalam Debu’ tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha LC135 ( atau yang lebih terkenal di Indonesia Yamaha MX ).

Kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh Saleem menabrak bagian sisi kiri depan mobil Cherry yang dikendarai oleh seorang pria berusia 62 tahun.

Dari keterangan yang didapatkan, pemilik mobil Cherry tersebut ingin belok masuk ke kantor Grandsaga namun Saleem hilang kendali dan menabrak bagian depan mobil Cherry tersebut.

Istri dari Saleem, Julia Bachok menyebutkan kejadian yang menimpa penyanyi top itu tidak jauh dari rumahnya yang berada di Bandar Mahkota Cheras. Akibat dari kecelakaan tersebut Saleem mengalami cedera di tulang rusuk.

Karena mengalami cedera tulang rusuk yang menusuk ke bagian paru-paru maka Saleem dilarikan ke Hospital Universiti Kebangsaan Malaysia (HUKM).

Saleem mendapatkan perawatan insentif selama sebulan dan saat itu menurut sang istri Saleem dalam keadaan stabil.

Saleem Iklim Meninggal Dunia

Julia Bachok juga meminta doa dan dukungan dari publik untuk mendoakan kesembuhan untuk sang suami yang merupakan seorang rocker melayu.

Tadi pagi dikabarkan bahwa Saleem meninggal dunia setelah menjalani masa koma selama sebulan. Kabar tersebut beredar melalui unggahan sang putri di akun Facebook-nya.

Komentar

News Feed