oleh

5 Isu Yang Sering Menerpa Kehidupan Para Jomblo

Infoindo.id – Banyak orang menuliskan enaknya menjadi para jomblo tersebut karena tidak bakal ada yang bakalan cemburu atau tidak bakal ada yang mengatur-atur hidupnya.

Namun, orang jarang berpikiran bahwa jomblo tersebut rawan isu loh. Kamu mungkin beranggapan itu kan urusan kecil.

Namun, nyatanya terdapat lho sejumlah jomblo yang terjebak dengan isu ini dan benar-benar memprovokasi kehidupan nyatanya.

1. Isu tidak bisa move on

tidak bisa move on

Sering kali move on dicantolkan dengan kejombloan seseorang, Padahal belum tentu tersebut menjadi hal utama yang mengakibatkan seseorang jomblo.

Bisa saja kan dia memang lebih nyaman dengan kejombloannya dikomparasikan ia mesti sedang di dalam sebuah hubungan.

2. Isu tidak laku ada yang salah dengan dirinya

Isu tidak laku

Bukan berarti sebab jomblo terdapat yang salah dengan dirinya kan. Karena mendengar omongan yang laksana ini.

Tidak jarang kali orang-orang yang terjebak jomblo dalam masa-masa lama merasakan krisis keyakinan diri yang parah.

Tak terdapat salahnya memang membetulkan hal yang salah di dirinya, tetapi hal yang tidak jarang terjadi isu – isu laksana ini menciptakan para jomblo merasa dirinya tidak jarang kali kurang.

3. Isu menebar pesona kesana – sini

Karena tidak memiliki pasangan, terkadang apa yang dilakukan sorang jomblo akan selaluj di nilai negatif dari orang lain.

Tertawa bersama cowok tidak banyak dikira sedang usaha tebar daya tarik biar melepas kejombloannya, sebenarnya belum pasti kan dia mengerjakan hal tersebut.

4. Isu perusak hubungan orang lain

Isu ini nyaris sering melekat untuk kaum jomblo. Jika dekat sedikit saja dengan orang-orang yang telah memilki pacar, dipikir sedang berjuang mendekati pacar mereka.

Padahal bukan guna merebut atau menggangu hubungan orang lain. Karena sifat jomblo yang bergaul untuk semua orang tanpa terdapat larangan dari pasangannya eh malah menimbulkan isu yang tidak benar.

5. Isu kesepian dan hidup yang menyedihkan

Sering kali orang berpikir bahwa sebab jomblo hidup seseorang pasti tidak cukup menyenangkan. Tak jarang orang- orang di sekitarnya juga akan menganjurkan ia untuk menggali pasangan.

Memang tak terdapat salahnya menolong teman anda dalam menggali pasangan yang baik.

Namun, anda harus menyaksikan terlebih dahulu apakah memang pacar yang dibutuhkan ia ketika ini.

Bisa saja kan ia memang belum tertarik guna berada di dalam suatu hubungan dan lebih merasa bahagia dengan keadaannya tersebut.

Komentar

News Feed