oleh

Cara Cepat Diet Ala Marion Jola Dengan 3 Program ini

Infoindo.id – Saat ini Marion Jola makin populer. Bukan hanya suaranya manjanya, wajahnya yang cantik juga membuat penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 itu didekati banyak pria. Marion tidak membantah akan hal itu.

“Banyak..banyak yang mau jadi teman,” ujar Marion Jola di sela press screening film Menunggu Pagi, di Kawasan SCBD, awal Oktober lalu.

Marion Jola mengaku tak punya kriteria khusus untuk pria yang bakal menjadi kekasihnya. Sementara ini ia belum terpikir untuk mecari pasangan.

“Kayaknya mama aku sih yang lebih pilih-pilih, kalau aku sih belum kepikiran ya. Mamaku lebih banyak keinginananya, tapi kalau misalnya mau apa enggaknya, mereka lebih bebasin aku buat milih,” saat di wawancari.

Baca Jga : 4 Artis Tanah Air Menikah Dengan Orang Luar Negeri

3 cara cepat diet ala Marion Jola

Memiliki tubuh yang ideal adalah  keinginan semua wanita. Hanya saja, Anda tetap harus memperhatikan kesehatan. Janganlah menjalankan diet yang ketat.

Jika Anda ingin menurunkan bobot tubuh pun sebaiknya karena alasan kesehatan, bukan karena termakan sindiran orang lain. Berikut tips menjalankan program diet ala marion jola.

1. Kurangi asupan gula dan karbohidrat

Cara Cepat Diet

Hal paling penting untuk mengurangi berat badan adalah mengurangi konsumsi gula dan karbohidrat. Ketika Anda melakukan itu, tingkat rasa lapar akan turun dan akhirnya Anda akan makan lebih sedikit kalori.

Karena asupan gula dan karbohidrat berkurang, maka tubuh akan mulai membakar lemak yang selama ini mengendap di dalam tubuh.

Manfaat lain dari mengurangi karbohidrat adalah dapat mengurangi gembung dan berat air yang tidak perlu dari tubuh.

2. Makanlah protein, lemak dan sayur

Cara Cepat Diet

Anda tahu sendiri bahwa sumber protein yang bisa Anda santap di antaranya daging sapi, daging ayam, ikan salmon, udang dan telur. Mengonsumsi banyak protein dapat meningkatkan metabolisme hingga 80-100 kalori per hari.

Mengonsumsi protein juga dapat mengurangi pikiran obsesif tentang makanan hingga 60 persen, mengurangi keinginan untuk ngemil di malam hari, dan membuat Anda merasa kenyang.

Sayuran rendah karbohidrat yang baik untuk Anda santap antara lain brokoli, bunga kol, bayam, tomat, kubis, selada, timun, dll.

Meski anda sedang menjalanin program diet, anda juga harus memiliki asupan lemak yang cukup. Sumber lemak dalam program diet marion jola adalah minyak zaitun, minyak kelapa, minyak alpukat dan mentega. Anda bisa mengonsumsinya 2-3 kali sehari.

3. Olaraga 3 kali dalam 1 minggu

cara-cepat-diet

Anda tidak perlu melakukan olaraga yang berlebihan, anda hanya perlu melakukan lari pagi dan angkat sedikit beban saja.

Dengan melakukan angkat beban, Anda akan membakar banyak kalori dan mencegah metabolisme melambat, yang merupakan efek samping yang umum dalam menurunkan berat badan.

Untuk anda yang tidak terlalu suka melakukan angkat beban, anda bisa melakukan kardio seperti lari kecil, jongging, bersepeda, sudah cukup dll.

Komentar

News Feed