oleh

Nadia Purwoko Sabet Juara 3 di Ajang Miss Grand International 2018

Infoindo.id – Nadia Purwoko, gadis berusia 26 tahun ini berhasil meraih Juara 3 pada Ajang Miss Grand International 2018.

Sebelumnya, Gadis yang berprofesi sebagai pengacara ini sempat diunggulkan bakal meraih Juara 1 dalam ajang Miss Grand Internetional 2019 ini.

Namun akhirnya hanya berhasil meraih juara 3 kontes kecantikan Miss Grand International 2018 yang berlangsung di Yangon, Myanmar, 25 Oktober 2018 tadi malam.

Nadia Purwoko harus mengakui keunggulan dari Clara sosa yang berhasil meraih juara pertama di ajang yang paling bergengsi tersebut. Meskipun tampil cemerlang dalam ajang tersebut.

Berikut ini adalah daftar 5 besar juara miss grand international 2018.

Daftar Top 5 Juara Miss Grand International 2018 :

Miss Grand International 2018

Juara Pertama di raih oleh Clara Sosa yang merupakan warga negara Paraguay.

Sementara juara kedua direbut oleh India dengan wakil bernama Meenakshi Chaudhary.

Juara Ketiga ditempati oleh Nadia Purwoko, Wakil dari Indonesia yang membuat pendukung nya sedikit kecewa akibat kekalahannya.

Juara Keempat dan Kelima di tempati oleh wakil dari Puerto Rico dan Japan di posisi kelima.

Nadio Purwoko Sempat Dijagokan Menjadi Juara Miss Grand International 2018

Miss Grand International 2018

Awalnya, Nadia Purwoko dari Indonesia sempat diunggulkan bakal meraih juara sejak namanya masuk dalam daftar 20 besar. Ditambah lagi saat penyisihan babak 10 besar, nama Nadia kembali disebut.

Ketika masuk sebagai kontestan 10 besar, Nadia Purwoko diberikan kesempatan untuk berpidato dengan mengambil tema seputar perdamainan yang sangat mengejutkan.

Pasalnya, apabila menjadi Juara Kontes Kecantikan Grand International ini akan diangkat menjadi duta perdamaian dunia.

“Kita semua tidak bisa hidup dengan ketakutan. Kita harus hidup dengan bahagia untuk meraih mimpi kita”, Kata Nadio dalam pidato nya.

Nadia mengangkat hak dari wanita dan anak anak serta korban kekerasan untuk melawan ketakutan dan membantu menyuarakan suara mereka yang selama ini dipendam.

Nadia Purwoko merupakan Sarjana Hukum dari Universitas Indonesia yang merupakan seorang Pengacara ingin membantu anak anak, wanita dan korban kekerasan yang ada di dunia.

Dengan pidato nya tersebut, banyak penonton yang memberikan applause serta memukau para juri. Berkat pidatonya Nadia melaju ke babak 5 besar dengan wakil dari Indonesia, Japan, Puerto Rico, India dan Paraguay.

Babak 5 Besar Miss Grand International 2018

Pada babak 5 besar, Nadia Purwoko diberikan pertanyaan. Negara manakah yang akan anda kunjungi pertama jika menjadi Juara Miss International 2018?

“Andai saya juara, negara pertama yang akan saya datangi adalah Amerika Serikat. Karena negara tersebut sangat identik dengan keanekaragaman budaya dan juga memiliki platform media yang besar. Sehingga akan menciptakan dampak yang sangat besar dan luas,” kata gadis berusia 26 tahun tersebut.

Sambungnya, menurut dara cantik ini untuk menghentikan peperangan, bukan berarti kita harus pergi ke medan perang. Tetapi dimulai dari diri sendiri.

Apabila kita dapat menemukan cinta akan diri sendiri, kita dapat menularkannya dalam arti yang positif sehingga dapat menciptakan kedamaian.

Jawaban yang sangat bagus ini mengantarkannya menjadi Juara 3 dalam ajang Miss International 2018.

Komentar

News Feed