oleh

Modifikasi Skuter Lambretta Li Special Dengan Mesin Yamaha Fino 2007

Infoindo.id – Bagi para pecinta skuter khususnya yang dua tak pasti sudah tidak asing lagi dengan skuter Lambretta Li Special. Skuter ini merupakan motor legendaris yang dulunya merupakan saingan berat dari Vespa.

Motor ini resminya hanya ada di Indonesia sekitar beberapa unit saja karena sangat terbatas.

Namun bagi anda yang ingin memiliki Lambretta di indoneisa tersendiri sudah tersedia bengkel yang khusus memproduksi Skuter Lambretta Li Special.

Bengkel yang memproduksi motor legendaris ini terletak di Bogor. Dengan ide kreatifitas pemilih bengkel berhasil menciptakan Skuter Lambretta Li Special dengan mesin Yamaha Fino 2007.

Awalnya pemilik bengkel yang bernama Hendra Hakim Harahap memang memiliki hobby di bidang otomotif. Dan kecintaan nya terhadap skuter dua tak membuatnya berinovasi dengan menciptakan motor legendaris tersebut di bengkelnya.

Modifikasi Sendiri Motor Lambretta Li Special

Motor Lambretta yang diproduksi sendiri ini bukan merupakan Skuter asli dari negara Pizza.

Awalnya motor ini menjadi saingan berat dari Vespa dan juga disebut sebagai salah satu varian Vespa. Karena model dan tampilannya hampir mirip antara keduanya.

Hendra Hakim Harahap selaku pemilik bengkel mengatakan,” Emang dari dulu sudahhobi otomotif, jadi apa saja emang dikerjakan”.

“Basic mesin kami menggunakan mesin Yamaha Fino 2007 sedangkan desain semuanya buat sendiri”, ujar Hendra.

Ia juga mengatakan bahwa semua modifikasi tersebut buatan sendiri. Mulai dari body, pengecatan, pemasangan mesin semua dikerjakan sendiri.

Jadi semuanya asli buatan sendiri dengan desain Lambretta Li Special.

Hingga saat ini disebutkan bahwa sudah diproduksi sendiri 2 model oleh Hthree Garage yang keduanya hanyalah merupakan display.

Disebutkan di dalam garasi ada satu motor legendaris tersebut dengan warna merah putih. Jadi terkesan Indonesia banget.

“Kalau ada yang berminat, baru kami buatkan. Jadi sistemnya harus pesan dulu baru dibuatkan. Waktu pembuatannya kira kira 4 bulan”, pungkasnya.

Komentar

News Feed