oleh

Yamasaki Motor Modifikasi China Dengan Gabungan Yamaha R25 dengan Kawasaki 250Fi

Infoindo.id – Yamasaki merupakan motor buatan China yang di desain dari gabungan Yamaha R25 dengan Kawasaki Ninja 250Fi. Kedua pabrikan motor terbesar ini menawarkan produk dengan desain yang berbeda,

Para pecinta otomotif saat ini khususnya untuk kendaraan sport roda dua tengah gencar gencarnya dalam memproduksi motor sport. Nah baru baru ini ada sebuah pabrikan china yang memproduksi motor baru.

Pabrik motor china ini berhasil menciptakan gabungan dari keduanya. Sepeda motor yang menggabungkan kedua motor sport ini diberi nama Yamasaki RE. Yaitu gabungan dari Yamaha dan Kawasaki.

Memang masih banyak konsumen yang meragukan produk yang terbuat dari negeri tirai bambu ini dengan beberapa alasan yang berbeda.

Salah satu anggap dari konsumen adalah mesin yang buruk serta tidak dapat diandalkan.

Yamasaki RE merupakan gabungan dari Yamaha R3 dan Ninja 300. Kalau di Indonesia lebih identik dengan Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250Fi, dicampur jadi satu.

Desain Yamasaki RE

yamasaki-re

Desain Yamaha terlihat pada bagian headlamp depan serta bentuk side fairing nya. Sedangkan desain ninja sendiri terlihat pada bagian tangki, jok serta bagian belakang motor ini.

Yamasaki RE hadir dengan empat pilihan warna yakni ada warna biru, merah, hitam, dan juga warna kuning.

Motor buatan China ini memiliki 2 buah rem cakram dibagian depan serta bagian belakang. Semakin memantapkan tampilan desain dari motor ini.

Dengan rem cakram ganda di depan dan rem cakram tunggal di belakang.

Lucunya motor yang dibilang gabungan dari motor berkekuatan 250cc ini hanya dibekali dengan mesin yang kecil.

Sesuai dengan nama nya motor ini hanya memiliki mesin dengan 50 cc saja. Sepeda motor sport ini diklaim hanya dapat melaju antara kecepatan 40 sampai 60 kilometer per jam paling kencang.

Tentunya sangat tidak sebanding dengan bentuk body atau tampilan luar yang sangat menyerupai motor sport berbentuk besar tersebut.

Jika dilihat dari tampilan luar, mungkin banyak anggapan dari masyarakat atau pecinta moge yang berkata motor sport ini memiliki mesin diatas 250cc atau lebih.

yamasaki

Motor ini hanya di jual di Vietnam dengan harga 18 juta VND atau sekitar Rp 11 jutaan. Harga yang cukup murah untuk motor sport dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang.

Sangat cocok bagi anda yang ingin terlihat gagah dengan motor sport namun takut akan motor sport yang sangat cepat.

Komentar

News Feed