oleh

Barcelona Bantai Madrid Skor 5 – 1, Suarez Hattrick Tanpa Lionel Messi

Infoindo.id – Barcelona Bantai Madrid – Lionel Messi yang mengalami cedera lengan tangan tidak dapat bermain pada laga El Clasico, Minggu ( 28 Okt 2018 ).

Dalam pertandingan la liga, Barcelona yang berada pada puncak klasemen menang telak atas Real Madrid dengan skor 5 – 1.

Barcelona yang bermain tanpa Lionel Messi membuat Luiz Suarez punya ruang untuk bersinar. Suarez berhasil membuat hattrick pada laga tersebut.

Pertandingan Babak Pertama

Barcelona yang menjadi tuan rumah ini sempat digempur oleh pasukan el real dengan tampil maksimal. Real Madrid membuka peluang lewat Gareth Bale yang memberikan umpan pada Benzema di dalam kotak penalti.

Hanya saja tendangan yang dilesatkan oleh Benzema masih melambung tinggi melewati mistar gawang.

Barcelona yang digempur memberikan perlawanan dengan membuahkan gol pada menit ke 11. Gol tercipta melalui kaki Philippe Countinho yang sukses membuat pertahanan Madrid berantakan. Skor berubah menjadi 1 – 0.

Pada menit ke 19, Nacho membuat sebuah kesalahan dengan memberikan bola secara langsung kepada Arthur.

Arthur yang mendapatkan bola tidak menyia-nyiakan langsung menendang bola. Beruntung Courtois berhasil mengamankan gawangnya.

Barcelona terus mengempur pertahanan Real Madrid untuk menambah gol. Hasilnya pada menit ke 29, Barcelona mendapatkan hadiah penalti dikarenakan Raphael Varane menjatuhkan Luiz Suarez didalam kotak penalti.

Suarez yang menjadi algojo sukses menjebol gawang madrid dan membuat skor menjadi 2 – 0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki Babak Kedua

barcelona bantai madrid

Memasuki babak kedua, Real Madrid yang tertinggal 0 – 2 berusaha untuk menyamakan kedudukan. Tidak perlu waktu lama, berselang 5 menit Real Madrid mampu membuat gol dengan tendangan dari Marcelo.

Skor berubah menjadi 2 – 1. Masih tertinggal membuat pemain Madrid ngotot dan kembali mencoba menjebol gawang Barca melalui kaki kiri Luka Modric, Namun sayangnya bola hanya membentur tiang gawang.

Barcelona yang terus digempur, melakukan serangan balik cepat melalui Sergio Roberto yang memberikan umpan jauh kepada Luis Suarez di kotak penalti yang langsung disundul. Gol, dan merubah skor menjadi 3 – 1 untuk barcelona.

Hattrick Suarez tercipta pada menit ke 83 melalui umpan dari Sergi Roberto lalu Suarez menyerang dari sisi kanan dan menjebol gawang Courtois. Skor berubah menjadi 4 – 1.

Pada menit menit akhir pertandingan, Barcelona terus melakukan penyerangan dalam Gol kembali tercipta melalui Arturo Vidal merubah skor manjadi 5 – 1.

Membuat kepedihan El Real bertambah. Hingga pluit panjang berbunyi skor tetap 5 – 1 . Barcelona Bantai Madrid tanpa Lionel Messi.

Komentar

News Feed