oleh

Comeback, Arsenal vs Tottenham Hotspur Di Emirates

Infoindo.id –  Seperti yang sudah di prediksi , laga antara Arsenal vs Tottenham berlangusng sangat sengit.

Laga North London Derby akhirnya di menangkan oleh tuan rumah, setelah kedua tim membalas gol dan arsenal kalahkan Tottenham

Dalam pertandiangan ini, terdapat beberapa kejelian Unai Emery untuk menganti beberapa pemain dan membuahkan hasil yang positif bagi Arsenal.

Bagi Tottenham di nilai gagal, setelah tuan rumah mengganti sistem permainan  pada babak kedua.

Arsenal membuka skor dengan pinalti Aubameyang

Di menit ke 10, Arsenal membuka skor, setelah memanfaatkan blunder Jan Vertonghen yang melakukan handballdi kotak penalti.

Aubameyang memanfaatkan hadiah penalti dengan baik, tendangannya sukses mengecoh Hugo Lloris dan bawa Arsenal unggul 1-0

Hotspur membalas dua gol lewat Eric Dier, Kane

Setelah 30 menit laga berjalan, Spurs membalik mengejutkan tuan rumah. Memanfaatkan umpan tndangan bebas dari Christian Eriksen, Eric Dier menyundul bola yang membobol gawang arsenal.

Dan empat menit berselang, giliran Harry Kane yang bawa Spurs unggul. Penalti didapat Spurs ketika Son Heung-min terlihat dijatuhkan oleh Rob Holding.

Eksekusi manis Kane sukses bawa Spurs unggul 1-2 dan bertahan sampai turun minum.

Pergantian taktik Arsenal di babak kedua

Di babak kedua, pelatih Arsenal melakukan dua pergantian penting. Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi ditarik keluar untuk digantikan oleh Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette.

Pergantian pemain dan taktik ini sangat memengaruhi cara bermain Arsenal di babak kedua. Ramsey dan Lacazette bahkan menjadi protagonis utama di babak kedua.

Comeback Arsenal di babak kedua

Dibabak kedua Arsenal memberikan kejutan yang tidak di sangka. Memanfaatkan sodoran Hector Bellerin, pemain asal Wales ini menyentuh bola untuk berbelok dan jatuh di kaki Aubameyang.

Penyerang asal Gabon itu lalu melepaskan tendangan terukur yang bawa Arsenal samakan skor menjadi 2-2 di menit ke-56.

18 menit berselang, Ramsey mengirimkan umpan manis kepada Lacazette. Sempat ditutup ruang tembaknya oleh dua pemain Spurs.

Penyerang asal Prancis ini tetap mampu lepaskan tendangan kaki kiri yang membobol gawang Lloris untuk kali ketiga di menit ke-74.

3 menit kemudian, Arsenal kembali mencentak gol melalui kaki Lucas Torreira setelah memanfaatkan umpan terobosan Aubameyang. Dan ikut catatkan namanya di papan skor.

 

Komentar

News Feed