oleh

Result Manny Pacquiao vs Adrien Broner : PacMan Menang Telak

Infoindo.id – Manny Pacquiao Berhasil menang telak atas lawannya Adrien Broner dalam pertanding di MGM Grand di Las Vegas.

Ini merupakan pertandingan pertama Manny Pacquiao di AS sejak 2016 lalu dan juga merupakan pertarungan pertamanya saat berusia 40 tahun.

Pertandingan ini dipertemukan untuk mempertahankan gelar juara kelas Welter WBA Sekunder. PacMan berhasil menang dengan menggunakan agresi dan kecepatan, Pacquiao mengungguli Broner yang pendiam, yang duduk kembali dalam upaya untuk melawan, tetapi nyaris tidak meninju, dan mendaratkan tinju lebih sedikit.

Diatas ring setelah pertarungan, Pacquiao mengatakan dia bersedia melawan Floyd Mayweather, yang duduk di pinggir ring untuk pertarungan.

Floyd Mayweather mengobrol dengan Pacquiao di ruang ganti sebelum pertarungan.

“Katakan padanya untuk kembali ke atas ring, dan kita akan bertarung,” kata Pacquiao.

“Aku bersedia bertarung lagi dengan Floyd Mayweather jika dia mau kembali bertinju.” Sambungnya.

Namun dari Mayweather tidak merespon apapun mengenai perkataan dari Pacquiao.

Dibabak pertama, Pacquiao lebih mendominasi pertarungan dengan menyerang Broner lagi dan lagi. Pacquiao mematahkan lebih dari 70 pukulan pada tiga putaran pertama, meraih kemenangan mudah saat ia menghindari upaya langka Broner di counter

Pria dari Cincinnati yang mereka sebut “Masalah” bangkit kembali di babak keempat, mendaratkan tembakan terbaiknya dari pertarungan di konter, tetapi dia tidak bisa mendarat secara konsisten.

Pacquiao kembali bangkit pada babak ke lima hingga babak ketujuh dengan mengambil alih pertarungan. Broner harus berkali kali menahan pukulan dari Pacquiao yang membuat nya tersudut hngga mau keluar dari ring.

Kemudian pada babak kesembilan, Pacquiao sukses memukul dengan tangan kirinya tepat di wajah Broner dengan keras.

Selanjutnya hingga putaran terakhir pertarungan Broner lebih banyak menghindar dengan cara memutar ring. Mungkin dia terlalu terluka karena hukuman konstan yang dijatuhkan Pacquiao, atau mungkin dia benar-benar percaya dia memenangkan pertarungan.

“Aku mengalahkannya,” kata Broner kepada ejekan keras dari kerumunan. “Semua orang di luar sana tahu aku mengalahkannya. Aku mengendalikan pertarungan. Dia hilang. Aku memukulnya lebih banyak. Aku mengalahkannya.” kata Broner, pada kenyataannya dirinya tidak memukul Pacquiao lebih banyak.

Manny Pacquiao mengalahkan nya dengan skot 112-50.

Hasil Pertandingan Manny Pacquiao vs Adrien Broner :

Manny Pacquiao (c) def. Adrien Broner melalui keputusan bulat (117-111, 116-112, 116-112)
Marcus Browne (c) def. Badou Jack melalui keputusan bulat (117-110, 116-111, 119-108)
Nordine Oubaali (c) def. Rau’shee Warren melalui keputusan bulat (115-113, 116-112, 117-111)
Hugo Ruiz def. Alberto Guevara melalui keputusan bulat (100-89, 99-90, 99-90)

Komentar

News Feed