oleh

The Blues Masih Terlalu Kuat Bagi PAOK Thessaloniki

Infoindo.id – The Blues julukan Chelsea masih terlalu kuat bagi lawannya PAOK. Chelsea berhasil membantai lawannya dengan skor 4-0, di Stamford Bridge pada matchday kelima Grup L Liga Eropa 2018-2019.

Dengan hasil itu, skuat London Biru sukses meraih lima kemenangan beruntun di Liga Europa 2018-2019.

Atas kemenangan itu pula membuat mereka pun masih bertengger nyaman berada di posisi pucuk Grup L dengan raihan poin 15.

Chelsea yang telah memastikan tiket lolos ke-32 besar, unggul sembilan poin atas BATE Borisov di peringkat kedua. Sedangkan PAOK Thessaloniki berada pada posisi dasar grup dengan raihan tiga poin.

Menilik hasil tersebut, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, tampaknya mengaku sangat puas menyaksikan permainan dari anak-anak asuhnya itu.

Sejak menit awal jalannya pertandingan, Sarri merasakan bahwa Olivier Giroud dan kawan-kawan bermain sangat baik dan sempurna.

Berstatus sebagai tim tuan rumah yang menjamu PAOK, Chelsea pun tampil sangat percaya diri.

Dapat bermain baik sejak awal laga dimulai diakui Sarri adalah hal yang sudah jarang terjadi pada The Blues dalam tiga laga terakhir yang mereka lakoni.

Terlepas dari menang telak atas lawannya PAOK, Sarri lebih menyukai dengan performa para pemainnya yang tampil kompak sejak awal laga.

Pada menit ke tujuh babak pertama Yevhen Khacheridi mendapat kartu merah oleh wasit, atas hal itu membuat tim tuan rumah semakin diuntungkan

Dengan begitu Yevhen Khacheridi terpaksa mengakhiri laga lebih awal, akibat pelanggaran keras yang dilakukannya kepada Olivier Giroud.

The Blues Masih Terlalu Tangguh

Unggul jumlah pemain, The Blues terus mengempur lini pertahanan PAOK.

Gol buat tuan rumah baru tercipta pada menit ke-27. Berkat umpan matang terobosan Pedro mampu diselesaikan dengan baik oleh Giroud menjadi gol dengan tendangan kaki kiri.

Tidak berselang lam 10 menit kemudian, lagi-lagi Olivier Giroud kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Kali ini, eks striker Arsenal itu berhasil memasukkan bola ke gawang lawan berkat umpan dari Cesc Fabregas. Hingga babak pertama berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, The Blues sama sekali tidak mengurangi tempo serangan.

Pada menit ke 60 giliran Callum Hudson Odoi yang membawa Chelsea unggul 3-0. Bola tendangan mendatar Odoi berhasil bersarang di gawang lawan.

Penderitaan PAOK tidak selesai sampai disitu, menit ke-78, Alvaro Morata masuk menggantikan Olivier Giroud juga turut mencetak gol dan mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari umpan Callum Hudson Odoi, Morata berhasil memanfaatkannya dengan sundulan yang menggetarkan jaring kiper PAOK untuk terakhir kalinya.

Memasuki menit-menit akhir, Chelsea terus menggempur lini pertahanan PAOK. Akan tetapi, sampai laga berakhir, skor 4-0 untuk kemenangan The Blues tetap bertahan.

Komentar

News Feed