oleh

Timnas Indonesia U-19 Berhasil Bungkam Yordania 3-2

Infoindo.id – Kali ini kabar kesuksesan datang dari timnas Indonesia U-19 berhasil menaklukkan Yordania dalam laga persahabatan pada (13/10/2018).

Timnas Indonesia U-19 berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor 3- 2. Liga tersebut berlangusng di Stadion Wibawa Mukti.

Dimana Indonesia tampiol dominan diawal laga. Dan berhasil mencetak gol pertama pada akhir babak pertama.

Peluang baik dari Timnas Indonesia U-19

Peluang-peluang mulai tercipta diawal babak pertama melalui Saddil Ramdani, namun dmenit 15 awal serangan tidak membuahkan hasil.

Sehingga membuat timnas Yordania merespon, pada menit 28 Ahmad Yasen hampir saja menciptkan gol terlebih dahulu dari Garuda Muda.

Sayangnya sepakan tersebut terarahnya gagal dimaksimalkan oleh Ahmad Yasen.

Yang diawali oleh Egy Maulana Vikri dari sepak pojok dan mampu dimaksimalkan oleh Firza Andika.

Firza berhasil melepaskan sepakan keras dari luar kotak pinalti dan berhasil menembuh gawang Walled Issam Ahmad.

Egy Maulana Vikri merupakan pemain pengganti yang baru nasuk pada menit 37 dan membuat permainan dari Indonesia semakin impresif.

Pada menit 40 Egy Maulana mencoba menusuk melalui sisi kanan pertahanan Yordania dan berhasil melewati pemain lawan dan diakhiri umpan ke tiang jauh namun umpan tersebut gagal.

Memasuki babak kedua,Timnas Indonesia U-19 tidak menurunkan serangan. Dan berhasil menambah 2 gol lagi.

Dimana sebuah gol didapatkan melalui gol bunuh diri dari Saif pada menit 55 dan sebuah gol dari Firza Andika dimenit 73. Skor menjadi 3-0.

Namun tim dari Yordania tidak tinggal diam, mereka membuat Timnas Indonesia U-19 kewalahan dengan memperkecil kedudukan.

Dan tim Yordania berhasil menciptakan 2 gol melalui Mohammad Wael Zizubi pada menit 79 dan Mohammad Abdual pada menit 86.

Hingga akhir laga tidak ada gol tambahan yang diciptakan oleh kedua tim, baik tim tuan rumah maupun tim tamu.

Sehingga skor tetap bertahan di 3-2 hingga luit panjang dibunyikan dan timnas Indonesia U-19 bertahan unggul.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-19 :

M. Aqil Savik, Indra Mustafa, Nurhidayat Haji Haris, M. Rifad (Asnawi), Firza Andika, M. Lutfi Kamal, Syahrial Abimanyu, Feby Eka ( Egy Maulana), Saddil Ramdani, M. Rafli, Witan Sulaeman

Timnas Yordania :

Walled Issam Ahmad, Daniel Ahmed Mustafa, Saif AL-Deen Anan, Hadi Omar Hani Ismail, Khaled Radi Kourdi, Hamza Fouad Omran, Ahmad Yasen, Moath Yousef, Mohammad Wael Zizubi, Yousef Mohammad Abdual.

 

Komentar

News Feed