oleh

2 Kelebihan Toko Oppo Super Canggih di Tiongkok

Infoindo.id – Singgah kak? Cari Hp apa, Kak? Boleh tanya dulu, sapaan ini tidak asing di telinga orang Indonesia ketika sedang mampir di pusat elektronik terutama di toko smartphone.

Meski terkesan ramah, akan tapi ada saja yang masih menilai sapaan itu justru mengganggu karena terkesan memaksa.

Namun, hal ini tidak ditemui ketika memasuki Super Store Oppo yang terletak di kota Shenzen, tepatnya di Huaqiang North Commercial Street.

Toko oppo ini merupakan toko super, kedua yang baru didirikan pada 10 Agustus 2018. Super Store perdana perusahaan dibangun di Shanghai pada Desember 2017 lalu.

Yang membedakan toko Super Store Oppo dengan yang lain adalah kebebasan pembeli. Jika di toko lain anda akan di datangi pegawai justru di toko oppo pegawai akan kelaur dari ruangan. Kenapa Demikian?

Aryo Meidianto, selaku Manager Oppo Indonesia menjelaskan konsep ekosistem masa depan yakni memberikan kebebasan kepada pengguna untuk berinteraksi dengan perangkat tanpa didampingi pegawai. .

Hal ini untuk memberikan rasa nyaman kepada pengunjung dengan membebaskan pengunjung mencoba perangkat sebelum membelinya.

2 kelebihan yang paling menonjol di toko super store oppo di segi keamannya dan Teknologi.

1. Keamanam Yang di Dukung Negara

Begitu mengetahui ada toko oppo tanpa keamanan, pasti yang terpikir bagaimana keamanannya? Apa tidak takut kehilangan?

Seluruh warga Tingkok ini identitasnya sudah terintegrasi. Mukanya sudah terscan, bahkan pendatang pun yang masuk Tiongkok, mukanya discan.

Jadi kalau berani mencuri ya dalam hitungan menit bakal tertangkap. Mukanya bisa dicari di seluruh Tiongkok,

Dengan sistem keamanan negara Tiongkok itu, maka Oppo menerapkan sistem konsep kebebasan dalam berbelanja itu di toko-tokonya. Lalu, bagaimana dengan toko di Indonesia?

Keamanan setiap negara pasti berbeda. Ya mudah-mudahan konsep ini juga bisa diterapkan di Indonesia.

2. Menerapkan Teknologi Generasi Milenial

Tidak hanya memberikan kebebasan kepada pengunjung untuk berinteraksi dengan perangkat, Super Store ini juga Menggunakan teknologi terkini.

Begitu masuk toko, pengunjung disambut dengan tampilan toko kekinian. Dindingnya merupakan layar LCD. Jika mencoba mendengarkan musik melalui salah satu aplikasi maka, LCD itu akan Bergerak sesuai ritme lagu.

Tidak hanya itu, Oppo juga menyediakan bangku charger. Pengunjung bisa mengisi daya telepon genggam Oppo miliknya hanya dalam beberapa menit. Hal ini lantaran Oppo menggunakan teknologi flash charge.

“Untuk model terkini, kalau mau full sekitar 35 menit, kalau model lain sekitar 1 jam,” ujar salah seorang pegawai di Oppo super store.

Para pengunjung bebas mengekspolarasi perangkat. Begitu cocok dengan kebutuhan, langsung saja menuju meja kasir untuk membayarnya. Dan, telepon genggam Oppo yang canggih bisa anda dibawa pulang.

Komentar

News Feed