oleh

Anda Lemah Di ML ? Pakai 5 Tips Auto Win Mobile Legends 100% Victory

Infoindo.id – Game mobile legends atau di biasa di sebut ML ini menjadi game paling diminati saat ini. Game yang terbilang sedikit sulit dimainkan karna anda wajib kompak dengan satu tim anda dan melawan tim lain.

Lawan yang anda dapatakn juga bukan komputer/bot melainkan pemain yang terdiri berbagai daerah di indonesia.

Banyak pemain Mobile Legends ini menggeluh akan kekalahan, banyak penyebab kekalahan, ada yang AFK, tukang feeder (tukang mati terus), teman 1 tim yang cacad, Intinya jika kalian yang masih pemula, atau noob player yang ingin jadi DEWA, kalian harus bermain sabar, main aman, gak egois dan saling kerjasama.

Untuk lebih jelasnya bisa kalian simak Tips bermain Mobile Legends bagi pemula agar bisa menjadi dewa berikut.

1. Pastikan Sinyal Kuat Sebelum Bermain Mobile Legends

Mobile Legends

Dalam bermain game mobile apapun sinyal adalah hal paling di utamakan. Sinyal yang tidak bagus saat bermain dapat membuat anda bermain patah – patah.

Karna sinyal jelek membuat anda sering mati dan menjadi feeder di tim anda. Jangan perna mencoba bermain jika tidak sinyal anda jelek bisa – bisa anda membanting smartphone anda sendiri hehehe.

2. Pilih Hero Terbaik Anda

Mobile Legends

Usahakan Pilih hero terbaik yang paling anda kuasai. Jangan perna mencoba bermain mode renked dan mencoba hero yang tidak  perna anda pakai. Bermian di mode classic jika ingin mencoba hero yang belum anda kuasai.

3. Pintar Farming dan Bunuh Monster di Hutan atau Minion

Mobile Legends

Kalian harus tau kapan ke hutan dan kapan harus jaga turret. Sedikit tips, jika kalian mau ke hutan, bunuhlah minion yang menuju ke turret kita, agar lebih aman.

Selanjutnya kalian farming di hutan secepat mungkin, lalu balik jaga turret lagi. Ulangi hal tersebut terus menerus, maka kalian gak bakalan kalah level dan gold.

Ada baiknya, kamu mulai membersihkan hutan setelah cukup farming minion lawan dan mencapai kisaran level 2-3.

4. Fokus hancurin Turret

Mobile Legends

Tujuan utama dalam permainan mobile legends adalah menhacurkan turrent. Usahakan berkerja sama dengan tim anda untuk hancurkan turrent musuh. Jika anda hanya kill saja pertandinagn akan berjalan lama mungkin akan kena comeback dari lawan.

Lebih baik lagi anda menyuruh tim anda untuk mengahlikan perhatian lawan, agar anda bisa mencuri turrent dan mendapat gold dan exp yang lumayan besar.

5. Main Bareng / Mabar

Mobile Legends

 

Tips terakhir ini membuat anda terhindar dari pemain nood atau bocah. Pastinya jika anda sering mabar akan lebih mudah dan tahu keahlian masing – masing dalam 1 tim anda.

Bagi para player yang pemula, saat mode rank kalian tidak bisa mabar dengan 4 orang. Kalian hanya bisa mabar 2,3 atau 5 orang saja. Kecuali kalau di mode classic kalian bisa bermain ber 4.

Komentar

News Feed