oleh

Hati – Hati, 5 Aplikasi ini Dapat Menghancur Lebur Rumah Tangga Anda

Infoindo.id – Tahukah anda, ada beberapa aplikasi tidak pantas untuk anda download bagi yang sudah ber rumah tangga atau memiliki pasangan.

DIkabarkan beberapa aplikasi ini bisa menghandirkan  bencana kehidupan rumah tangga anda, karena dapat berpontensi membuat anda atau pasangan anda berselingkuh.

Tidak ada salahanya anda menyimak penjelasan tentang aplikasi ini agar anda bisa selalu menjaga hal yang tidak  diinginkan terjadi.

Baca Juga :  Viral !! Video Zenwalk Tak Sengaja Senggol Bagian Dada Siva Aprilia di Ajang MMA

5 Aplikasi yang tidak cocok bagi anda yang sudah be-rumah tangga

1. MeetKing

MeetKing

Aplikasi Kusus orang dewasa, memudahkan anda untuk berkenalan dengan orang sekitar anda.

DIlapaorkan aplikasi ini sangat menjaga rahasia penggunannya, sehingga anda tidak perlu khawatir dan penggembang menjamin kerahasiaan data anda.

Sehingga tidak ada yang akan tahu anda memakai meet king untuk kencan dengan pengguna lain.

Nah, untuk anda yang sudah berumah tangga lebih baik jangan mencoba untuk mendownload aplikasi ini, atau rumah tangga anda akan berantakan.

2. Tinder

Tinder

Tidak bisa di hindari bahwa aplikasi tinder sangatlah populer di dunia. Aplikasi ini sangatlh cocok untuk yang single atau jomblo, tetapi tidaklah cocok untuk anda yang sudah berumah tangga.

Pasalnya aplikasi ini akan memberikan anda pasangan yang anda inginkan sesuai data yang anda isi. Sama seperti meet king, tinder juga memiliki sistem keamanan yang ketat untuk para penggunanya.

3. Paktor

Paktor

Untuk aplikasi yang 1 ini, kami menyarakan untuk tidak mencoba bagi yang sudah mempunyai pasangan, terlebih pasangan sah, jangan sekali-kali deh mendownload aplikasi ini di smartphone-mu.

Karena aplikasi memudahkan anda mencari pasangan bukan hanya dilokasi di sekitar anda saja, bahkan anda mudah sekali mencari pasangan di luar negeri.

 

4. BeNaughty

BeNaughty

Jika anda ingin hubungan rumah tangga anda langgeng sampai akhir hayat, lebih baik jangan perna tergoda oleh aplikasi yang satu ini.

Karena benaughty ini memang diciptakan khusus untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya yang ingin mencari pasangan untuk bersenang-senang dalam semalam.

5. Moovz

Moovz

Bagi beberapa orang akan merasa jijik dan ada juga orang yang senang dengan aplikasi ini, karena aplikasi ini khusus untuk gay, lesbian, dan biseksual.

Rasanya tak pantas saja jika anda sudah menikah tapi masih mendownload aplikasi Moovz ini di smartphone anda.

Jika anda nekat mendownloadnya, malah akan membuat pasanganmu sedih, bukanya marah . Dan bukan tidak mungkin rumah tangga-mu hancur.

 

Baca Juga :  Viral !! Video Zenwalk Tak Sengaja Senggol Bagian Dada Siva Aprilia di Ajang MMA

Komentar

News Feed