oleh

Beberapa Trik Bertahan Hidup dalam game PUBG Mobile Untuk Pemula

Infoindo.id – Siapa yang tidak menggenal game PUBG (PlayerUnknown’s BattleGrounds) merupakan  game perang beraliran FPS (First Person Shooter) dan online multiplayer, dimana semua pemain yang ada harus saling membunuh sampai hanya tersisa satu pemain atau satu tim yang menjadi pemenang.

Untuk pemula yang baru bermain game PUBG di wajibkan memperlajari berbagai taktik yang ada karna itu hal penting dalam permainan ini.

Nah dari itu ini ada beberapa trik ampuh agar anda bisa lebih lama bertahan hidup. Berikut bebrapa triknya.

1. Jangan Terlibat Dalam Pertempuruan Jika Belum Siap

PUBG

Persiapan adalah hal paling penting dalam game  PUBG ini. Persiapkanlah senjata dan amunisi yang cukup sebelum terlibat dalam pertempuran.

Pastikan anda membawah medis untuk berjaga – jaga saat anda terkena serangan.

Jangan lupa juga anda harus mencari armor, armor di game PUBG  ada 2 jenis yaitu head, body.

2. Memilih Lokasi Yang Jauh dari Pusat ke Pertempuran

 

PUBG

Tempat seperti Military Base atau Prison mungkin terlihat cukup menggoda sebagai tempat untuk mendarat di awal, Akan tetapi di sana lah pusat pertempuran terjadi.

Carilah Lokasi paling jauh dari map PUBG, karena di sana sangatlah jarang terjadi pertempuran. dan anda bisa mempersiapkan diri anda dengan mencari senjata dan barang yang anda butuhkan.

3. Selalu Berdekatan Dengan Tim

PUBG mobile

Jika anda memiliki tim di sarankan selalu berdekatan dengan tim anda. Selain anda terjaga dengan teman yang lain  anda juga bisa  menghidupkan kembali jika rekan tim anda tertembak dan jatuh.

Jika kalian nekat bermain sendirian didalam mode tim, maka probabilitas untuk dikeroyok oleh seluruh anggota tim lain akan jauh lebih besar. Jadi, pastikan untuk memiliki rekan backup disisi kalian.

Sekian trik ampuh yang bisa kami berikan, game  PUBG ini sangat mengandalakn ketelitian anda dalam melihat musuh. Dengan map lebar musuh bisa berada dimana saja. Semoga berguna untuk anda yang masih pemula.

 

 

Komentar

News Feed