oleh

Tidak Sesuai Ekspektasi, Inilah 5 Game Mengecewakan tahun 2018

-Games-53 views

Infoindo.id – Game seperti Good Of War, Red Dead Redemption 2 di anggap berhasil sukses di tahun 2018 ini. Akan tetapi ada juga game mengecewakan yang tidak sesuai dengan ekspektasi.

Tahun 2018 masih ada banyak yang lahir sebagai karya mengecewakan, dengan kualitas konten yang bisa dibilang dipoles dengan baik.

Beberapa di antaranya bahkan datang dari franchise menjanjikan yang digarap oleh developer besar.

Baca Juga : 5 Kumpulan Game Terbaik Sepanjang Tahun 2018


1. Fallout 76

Fallout 76

Apa yang membuat game ini mengecewakan, faktanya bahwa Bethesda seakan tidak benar-benar niat dalam menggarapnya.

Mulai dari dunia, musuh hingga misi, didesain dengan cara yang kelewat buruk, dan banyaknya bug yang membuat game ini semakin mengecewakan.

Kekecewaan gamers juga sempat meluas ketika Bethesda tidak mampu mengirim tas dengan kualitas yang tepat, pada Fallout 76 edisi Power Armor

2. State Of Decay 2

State Of Decay 2

Melalui game ini, Microsoft berusaha untuk mengulang kesuksesan yang sama seperti game pertamanya.

Microsoft sampai rela membeli developernya Undead Labs, 
agar bisa memberi dukungan sekaligus sokongan dana lebih, sehingga State Of Decay 2 mampu tampil lebih besar sekaligus lebih baik.

Nanum, game ini di anggap tidak terlalu sukses ke timbang State Of Decay 1. Pasalnya Mekanika State Of Decay 2 gameplay yang diusung terlalu mirip dengan yang pertama.

3. Dynasty Warrior 9

Dynasty Warrior 9

Koei Tecmo membuat kesalahan besar ketika mereka memutuskan untuk melanjutkan tradisi pemerasan mereka terhadap seri Dynasty Warrior.

Dengan rasa percaya diri bahwa ini akan membawa DW ke arah yang lebih baru, seri kesembilan ini justru menenggelamkannya.

Koei dianggap terlalu memaksakan diri dalam pembuatan game ini mana mulai dari visual hingga pertarungannya sendiri, terasa kuno dan minim inovasi.

Ide untuk mengubahnya menjadi game open-world ala-ala Assassin’s Creed, namun dengan kualitas asal-asalan.

4. Shadow Of The Tomb Raider

Shadow Of The Tomb Raider

Mekanisme gameplay yang dimiliki Shadow Of The Tomb Raider , juga tidak terlalu tebal akan inovasi jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Dengan banyaknya judul baru dari seri luar biasa yang merangkak keluar dan berhasil menemukan jati diri mereka di tahun ini, Shadow Of The Tomb Raider nampak mengecewakan.

Upaya SOTTR dalam mengimplementasikan mini open world ke dalam dunianya, memang keputusan yang cukup baik. Sayangnya, itu tidak dieksekusi dengan begitu baik di segala sisinya.

5. Sea Of Thieves

Sea-Of-Thieves

Melalui game multiplayer ambisius dengan tema bajak laut berjudul Sea Of Thieves. Ini mungkin menjadi game yang sangat seru untuk dimainkan bersama.

Di dalam gama ini Pemain bisa berburu harta karun bersama, mempertahankannya bersama, sembari bertualang dari satu pulau ke pulau.

Sangat mengecewakan, apa yang baru saja disebutkan di atas, menjadi satu-satunya hal yang bisa dilakukan pada Sea Of Thieves.

Ini juga semakin diperburuk dengan fakta bahwa dunianya nampak sepi dan tak tampak hidup saat di mainkan.

Komentar

News Feed