oleh

5 Kumpulan Game Terbaik Sepanjang Tahun 2018

-Games-30 views

Indoinfo.id – Tidak lama ini Game Award baru saja mengumumkan para pemenang game terbaik 2018 jumat 7 Desember.

Para Pemanng dari berebagai nominasi telah di umumkan dan sudah di ketahui game mana saja berpertasi dan terbaik di tidap bidangnya.

Berdasarkan nominasi dan penghargaan tersebut, berikut deretan game terbaik 2018. Patut juga anda mainkan di tahun 2019.

1. God of War

God Of War membuat kejutan yang tidak di sangka. pasalnya Santa Monica Studio (SIE) mengubah Gameplay nya dan mereka berhasil.

Game yang mereka sajikan mendapat apresiasi dan mendapat banyak pujian banyak orang.

God of War terbaru ini mendapatkan nilai sembilan dari sepuluh di segala sektor. Pantas pula mereka mendapatkan  tiga penghargaan sekaligus Game Award: Game of the Year, Best game Direction dan Best Action/Adventure Game.

2. Marvel’s Spider-Man

Kurang beruntungnya marvel, karena masuknya game Spider-Man di ikuti oleh game yang hebat. Sehingga dalam Game Award Spider-Man tidak mendapatkan penghargaan sama sekali.

Akan tetapi game marvel 1 ini memiliki gameplay yang sangat rapi matang sehingga dapat masuk dalam banyak nominasi.

Banyak pula yang menyebut game ini adalah game terbaik yang perna di buat oleh marvel.

3. Red Dead Redemption 2 (RDR2)

Saingan nominasi yang sangat kuat untuk penerima Game of the Year. RDR2 memiliki cerita yang kuat serta grafis yang jauh dikembangkan.

Banyaknya pilihan arah permainan serta open world yang memberikan pemandangan sangat indah, membuat banyak gamer mencintai gameini.

Hasilnya, game ini memenangkan penghargaan Best Narrative, Best Score/Music, Best Performance hingga Best Audio Design.

4. Fortnite

Untuk game yang satu ini tidak perlu ragukan lagi, di banding dengan Player Unknown Battleground (PUBG) Fortnite lebih populer. 

Sebagai Best On-going Game, dikatakan Fortnite terus menerus mengalami perkembangan yang menarik hingga game ini menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

5. Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball FighterZ

Untuk nominasi fighting terbaik jatuh pada game Dragon Ball FighterZ, mau pun tidak sepopuler dengan nominasi lain.

Sejauh ini tidak ada game yang bisa menandingi game Dragon Ball. Game ini benar-benar sangat kompetitif, semua itu bisa tercapai berkat kerja sama dengan Arc System Work.

Komentar

News Feed