oleh

Hero Mobile Legends Terbaru! Kadita Telah Hadir Dan Ini Skillnya The Ocean Goddess

Infoindo.id – Terbaru! Hero Mobile Legends pada Moonton kembali melakukan update pada Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Pada Kamis sore (18/10/2018) di advance server.

Namun siapakah hero tersebut? Sebelumnya pada awal bulan kemarin Mobile Legends disebutkan akan memperkenalkan Hero terbaru mereka dari Indonesia. Sebelumnya, Mobile Legends telah mengadaptasi Hero dari Indonesia yaitu Gatot kaca. Kini Mobile Legends kembali mengeluarkan Hero terbaru yang dimodifikasi dari Indonesia. Dimana hero ini juga merupakan salah satu dari legenda yang ada di Indonesia.

Hero baru ini diberi nama Kadita, yang mana hero ini disematkan dengan gelar “The Ocean Goddess” atau Dewi Lautan. Dimana Hero diadaptasi dari Legenda yang berasal dari Indonesia, tak lain mengenai cerita penguasa dari laut pantai selatan.

Nama dari hero ini juga diambil dari nama lainNy. Roro Kidul yaitu Kadita atau Dewi Kadita yang merupakan penguasa dari laut pantai selatan. Hero Mobile Legends satu ini digambarkan dengan sosok wanita cantik mengenakan baju berwarna hijau dan memegang senjata berupa Trisula hal tersebut seperti dalam legenda dia berasal.

Baca juga : Anda Lemah Di ML ? Pakai 5 Tips Auto Win Mobile Legends 100% Victory

Kadita merupakan sosok hero Mage yang memiliki kekuatan magis. Hero baru ini juga memiliki speciality untuk Brust / Charge.

Seperti diketahui oleh seluruh pecinta game online Mobile Legends, Hero dengan elemen air menjadi satu-satunya yang belum ada dalam game online tersebut.

Dimana pada saat ini Valir dengan elemen api, Vale dengan angin, Grock dengan tanah, Aurora dengan es dan Eudora dengan petir. Dengan munculnya Kadita akan membuat kesempurnaan pada jajaran Mage Elemental pada Hero Mobile Legends.

Skill Kadita Hero Mobile Legends Terbaru

Thalassophobia (Pasif)

mobile legends

Dengan skill ini membuat lawan akan terimidasi oleh Ocean Wave milik Kadita dan Attack speed lawan yang terkena damage dari Ocean Wave milik Kadita akan diturunkan sebesar 60%.

Ocean Oddity

mobile legends

Pada skill ini Kadita akan berubah menjadi putri duyung dan kemudian akan memanggil Ocean Wave dan menaikinya, memberikan 270 (+9) Magic Damage dan memperlambat movement speed lawan sebesar 70%.

Ia mendapatkan efek Immune terhadap semua Skill Crowd COntrol dan mengurangi Damage yang diterima ketika berada didalam ombak. Kadita juga dapat menggunakan skill ini lagi atau skill lain untuk segera turun dari ombak, lalu ombak akan terus bergerak kearah tersebut untuk memberikan damage berlanjut.

Breath of the Ocean

mobile legends

Kadita memanggil Ocean Wave untuk memberi tanda pada area yang telah ditentukan. Selang beberapa waktu, Ocean Wave akan menyembur keluar dari dalam tanah untuk memberikan 350 (+12) Magic Damage dan mengakibatkan terjadinya efek Knock-Up kepada lawan selama 15 detik.

Skill ini dapat dipakai selama “Breath of the Ocean” aktif. Dengan begitu, Kadita akan melepaskan Ocean Wave ditempat ia berada dan Ocean Wave akan keluar dengan lebih cepat.

Rough Waves

mobile legends

Dengan kekuatan samudra sesuai dengan perintahnya, Kadita memanggil sebuah Tsunami untuk menghancurkan lawan-lawan yang berada didekatnya. Setiap ombak memberikan 300 (+5) point Magic Damage.

Semakin banyak ombak yang diterima lawan, semakin banyak Damage yang mereka terima. Tsunami kemudian kembali kepada Kadita dan memberikan 150 (+2) Magic Damage kepada lawan yang berada dijalurnya.

Komentar

News Feed