oleh

Inilah 5 Smartphone Dari Samsung Yang Siap Libas PUBG, ML, dan COC Dengan Sinyal Max!

Infoindo.id – Kali ini Samsung merilis teknologi terbarnya yaitu Signal Max. Signal Max merupakan teknologi yang dibuat untuk memaksimalkan penangkapan dan menjaga kestabilan dari sinyal pada smartphone. Sehingga membuat Handphone pintar yang dibekali dengan teknologi ini menjadi sangat cocok, apabila diperuntukkan dalam bermain game online. Seperti dalam bermain game online yang sedang banyak digandrungi oleh banyak taraf usia seprti PUBG, Mobile Legends, dan COC.

5 Smartphone Dari Samsung Dengan Sinyal Max

Berikuti rekomendasi terbaik yang dapat kami gunakan sebagai referensi kamu dalam memilih smartphone Samsung yang menggunakan teknologi Signal Max.

Samsung Galaxy A7 (2018)

smartphone

Menggunakan tenologi Signal Max dan memiliki layar berukuran 6”, brand keluaran Samsung ini dikalin cukup baik untuk memainkan berbagai jenis game online seperti PUBG, Mobile Legends, dan COC.

Samsung Galaxy A7 memiliki spesifikasi dengan dipersenjatai processor Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53, RAM 4/6 GB, Internal 64/128 GB, Kamera Depan 24 MP, Kamera Utama Triple 24 + 8 + 5 MP, serta baterai dengan kapasitas 3300 mAh.

Samsung Galaxy A5 (2017)

smartphone

Untuk samrtphone keluaran dari brand ternama Samsung yang mengusung fitur Signal Max dalam membantu mengoptimalkan sinyal. Smartphone ini juga telah mengantongi sertifikat IP68 yang tahan akan air dan debu.

Untuk masalah spesifikasi smartphone ini dibekali dengan processor Octa-core 1.9 GHz Cortex-A53, RAM 3GB, Internal 64 GB, Kamera Depan dan Utama 16 MP, serta dengan kapasitas baterai 3000 mAh.

Samsung Galaxy Generasi J

Samsung Galaxy J8

smartphone

Model yang diberikan dari Samsung Galaxy J8 ini memiliki konsep dengan layar full display. Smartphone yang satu ini sangat cocok untuk anda memainkan berbagai jenis game online karena didukung dengan teknologi Signal Max. Untuk masalah spesifikasi,

Smartphone yang satu ini dipersenjatai oleh processor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, dengan memori RAM 4 GB, Internal 64 GB, kamera depan 16 MP, kamera utama Dual 16 + 5 MP, serta memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh.

Samsung Galaxy J6

smartphone

Samsung akan memanjakan para penggunanya melalui smartphone yang satu ini, karena saat bermain game online anda tanpa ngadat.

Selain dibekali dengan teknologi Signal Max, smartphone ini juga mengusung penggunaan processor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53, RAM 4 GB, Internal 64 GB, Kamera Depan 8 MP, Kamera Utama 13 MP, dibekali dengan Baterai berkapasitas 3000mAh.

Samsung Galaxy J4

smartphone

Untuk smartphone dari brand Samsung ini tidak hanya diusung dengan fitur Signal Max. Android yang satu ini juga memiliki teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen pada sisi layar yang mampu memaksimalkan performa grafis.

Untuk masalah spesifikasi, Samsung Galaxy J4 ini disuguhkan oleh processor Quad-core 1.4 GHz Cortx-A53, RAM 2 GB, Internal 16 GB, Kamera Depan 5 MP, Kamera Utama 13 MP, serta dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

 

Komentar

News Feed