oleh

Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark 2 Dlluncurkan 23 Oktober 2018

Infoindo.id – Black Shark 2 merupakan smartphone gaming terbaru yang dikeluarkan oleh PT Xiaomi. Melalui informasi terbaru dijadwalkan bahwa smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 23 Oktober 2018.

Dikutip dari situs media sosial Tiongkok, melalui Poster disampaikan bahwa smartphone terbaru xiaomi akan dirilis lima hari lagi.

Smartphone gaming keluaran terbaru ini dikabarkan banyak ditunggu tunggu oleh penggemar game android. Black Shark 2 sendiri merupakan generasi kedua dari Black Shark yang dirilis awal april kemarin.

Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 :

Xiaomi Black Shark 2 yang berkode “AWM-A0” memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan generasi pertama, yakni dengan chip Snapdragon 845 dengan RAM hingga 8GB.

Sedangkan sistem pengoperasiannya masih menggunakan Android 8.1 Oreo, bukan yang terbaru seperti Android 9 Pie.

Xiaomi Black Shark generasi kedua disebut memiliki dual SIM dengan koneksi 4G serta memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Smartphone gaming ini sengaja dirilis untuk keperluan gaming yang semakin banyak peminatnya.

Apalagi Razer juga diketahui tengah anyar mempersiapkan smartphone terbaru nya yaitu Razer 2 yang diperkirakan akan rilis dalam waktu dekat ini.

Smartphone ini dikabarkan akan dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan keluaran pertamanya.

Perbedaan Xiaomi Black Shark dengan Xiaomi Black Shark 2 :

xiaomi black shark 2

Perbedaan yang paling spesifik yang membedakan antara Black Shark generasi pertama dengan generasi kedua adalah letak kamera.

Pada xiaomi Black Shark generasi pertama mengusung dua kamera yang tersusun secara horizontal dengan dua kamera. Ditambah dengan sebuah LED flash pada sisi kanan.

Sedangkan untuk Black Shark 2, susunan kamera vertikal dengan LED flash berada di urutan paling atas.

Smartphone ini juga mengusung dua kamera dengan fingerprint scanner berbentuk bundar di bagian tengah.

Komentar

News Feed