oleh

Viral !! Video Zenwalk Tak Sengaja Senggol Bagian Dada Siva Aprilia di Ajang MMA

Infoindo.id – Zenwalk seorang petarung MMA, tak sengaja senggol bagian dada Siva Aprilia di Ajang MMA saat mengusap keringat diatas ring.

Video yang sempat viral pada hari Selasa (16/10/2018) itu banyak menuai tanggapan dari masyarakat. Dalam video tersebut terlihat dengan jelas petarung Mix Martial Art (MMA)  tersebut menyenggol bagian dada Siva Aprilia.

Kejadian tersebut terjadi saat petarung ingin mengusap keringat di atas ring oktagon. Namun gadis ring tersebut terlalu dekat dengan sang petarung jadinya tersenggol di bagian dada.

dada siva aprilia

Ini Yang Dilakukan Zenwalk Tak Sengaja Senggol Dada Siva Aprilia

Kejadian kontroversial tersebut terjadi setelah pertarungan antara conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov yang dimenangkan oleh Khabib. Sejak itu dunia pergulatan MMA semakin populer di masyarakat Indonesia.

Setelah Video viral zenwalk tak sengaja menyenggol dada siva aprilia tersebut, pertarung The Zenwalk tersebut langsung meminta maaf kepada gadis ring tersebut melalui akun instagram miliknya.

Siva Aprilia juga mengatakan bahwa, The Zenwalk tidak sengaja menyentuh bagian pribadinya tersebut.

“Tuh yang nyenggol aja udah aku maafin karna ga sengaja ,,, kalian tenang aja yah tenang IM FINE .. AKU RAPOPO !! “‘, ucap gadis yang ada didalam video tersebut.

The Zenwalk juga melalui akun instagramnya meminta maaf secara langsung karena memang tidak sengaja menyentuh dada Siva Aprilia tersebut.

“Maafin aku kak, aku gak sengaja”, tulis The Zenwalk melalui Story gadis ring tersebut.

 

Komentar

News Feed