5 Nama Digadang Kuat Pimpin PWI Nunukan

0
117
DISKUSI WADAH PROFESI: Aswar (kanan), pemimpin redaksi Radar Tarakan berdiskusi dengan Fathurrahman, mantan ketua PWI Kalimantan Selatan dua periode dalam sebuah kesempatan di Tarakan. FOTO: PWI KALTARA

NUNUKAN – Pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konferkab) I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nunukan dijadwalkan berlangsung 4 November mendatang. Salah satu agenda yang mengikuti Konferkab ini adalah pemilihan ketua PWI Nunukan untuk pertama kalinya.

Kabar pelaksanaan Konferkab I PWI Nunukan turut diikuti dengan berkembangnya nama-nama wartawan yang digadang kuat berpotensi pimpin PWI Nunukan.
“Sebagai salah satu wartawan yang pernah bertugas di Nunukan selama kurang lebih tiga tahun, saya melihat sekurang-kurangnya ada lima figur kuat yang berpotensi memimpin PWI Nunukan,” ungkap Aswar Halim, pemimpin redaksi Radar Tarakan, Jumat (13/10).
Kendati enggan menyebutkan nama dimaksud, Aswar lebih memilih menyampaikan semangat kepada jajaran SC dan OC Konferkab I PWI Nunukan yang secara maraton menyiapkan seluruh tahapan yang diperlukan.
“Terkait nama saya rasa berkembang saja dalam forum Konferkab nantinya. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana semangat kawan-kawan seprofesi di Nunukan menyatukan semangat menyukseskan agenda Konferkab pertama ini,” kata Aswar.
Terpisah, Ketua Organizing Committee (OC) Konferkab I PWI Nunukan, Alamsyah mengatakan, agenda utama yang dipersiapkan adalah forum bermusyawarah melalui Konferkab.
“Saya rasa isu utamanya saat ini adalah memastikan Konferkab I PWI Nunukan dapat terlaksana sesuai agenda. Hal-hal lainnya menyesuaikan saja dalam forum nantinya,” tegas Alamsyah. (*/lim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here