ANOC World Beach Games Bali 2023 Buka Program Volunteer

0
65

JAKARTA – Panitia Penyelenggara ANOC World Beach Games Bali 2023 hari ini secara resmi membuka pendaftaran program sukarelawan. Meraka diharapkan mampu memainkan peranan penting demi suksesnya ajang multi-sport pantai terbesar di dunia ini.

Dengan adanya program ini, para sukarelawan berkesempatan merasakan pengalaman unik dari sebuah ajang olahraga bergengsi yang dikombinasikan dengan kultur pantai yang bersahabat dan terbuka.

Syarat untuk menjadi relawan antara lain adalah mahasiswa berdomisili di Bali atau mereka yang ingin tinggal di Bali dengan biaya sendiri. Kemudian, pelamar harus berusia di atas 18 tahun dan fasih berbahasa Inggris atau menguasai bahasa internasional lainnya. Di samping itu, calon relawan dituntut mampu bekerja sama secara tim, memiliki hasrat olahraga serta pernah bekerja di acara olahraga.

Terkait pembukaan pendaftaran relawan World Beach Games Bali 2023, Ketua Indonesia AWBG Organizing Committee Raja Sapta Oktohari mengatakan:

“Kami sangat gembira akhirnya bisa membuka secara resmi membuka pendaftaran program relawan. Relawan memegang peranan penting bagi kesuksesan (World Beach Games) Bali 2023, bukan saja membantu memastikan acara berjalan lancar tetapi juga dalam mewujudkan semangat positif dan sifat inklusif Olimpiade. Relawan akan membantu memberikan suasana tak terlupakan bagi semua orang yang akan mengunjungi Bali.”

Nantinya, para relawan akan mendukung Panitia Pelaksana. Mereka ditempatkan di setiap area mulai dari penyambutan, memandu penonton hingga menemani atlet dan para delegasi olahraga. Masa pendaftaran dibuka mulai 6 Juni hingga 23 Juni 2023. (*)

 

Untuk mendaftar anocworldbeachgames.com/volunteer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here