oleh

Emosi, Ahmad Dhani Tinggalkan Acara Debat

Infoindo – Seperti dalam pemberitaan media, Ahmad Dhani saat itu telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Menanggapi kasus tersebut, musisi ternama Indonesia Ahmad Dhani masih terlihat santai.

Suami dari Mulan Jameela ini pun sempat diundang oleh salah satu stasiun TV swasta untuk menyampaikan spekulasinya terhadap kasuk yang sedang menjeratnya itu.

Acara yang diadakan tersebut disiarkan secara live atau langsung, berformatkan diskusi antar narasumber. Ayah tiga anak itu pun langsung tersulut emosi ketika mendengarkankan langsung pendapat pengamat hukum.

Dia menganggap Albert Aries sudah keluar dari jalur topik.

Mulanya, diskusi ini memang diadakan untuk membahas soal status tersangka yang disematkan pada Ahmad Dhani dalam kasus pencemaran nama baik.

Albert Aries mengungkapkan bahwa penetapan Ahmad Dhani sebagai tersangka oleh pihak berwenang atau kepolisian itu pasti telah melalui proses yang cukup panjang.

Albert Aries juga sangat yakin bahwa pihak polisi sudah melakukan berbagai pemeriksaan serta melakukan gelar perkara sebelum menetapkan Ahmad Dhani sebagai tersangka utama.

Jika Dhani keberatan atas penetapan sebagai tersangka pada dirinya, dia bisa mengajukan pra peradilan ,’ucap Albert Aries lagi.

Pengamat hukum ini menanmbahkan, seharusnya Ahmad Dhani lebih berhati-hati dalam mengeluarkan kata-kata terutama di tahun politik pada tahun ini, serta tidak menebarkan isu hate speech.

Setelahnya, Ayah Al Ghazali ini  sempat membalas pernyataan dari Albert Aries dan menimbulkan perdebatan.  Perdebatan tersebut pun langsung diredam pembawa acara dan melanjutkan pertanyaan lain.

Apakah tindakan yang dilakukan Dhani termasuk perkusi atau bukan.

Sayangnya, jawaban Albert Aries malah keluar dari topik bahasan dan melenceng ke bahasan lain”#2019gantipersiden”.

Masih menurut Albert Aries, perihal yang dilakukan pentolan grup band Dewa19 itu, saat berada di Surabaya beberapa waktu lalu bisa disebut suatu bentuk ancaman.

Ancaman yang dapat memecahbelahkan semua pihak bahkan bisa membahayakan Pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

Ahmad Dhani Emosi

Tak terima dengan pernyataan yang disampaikan Albert Aries, Dhani pun mulai terlihat emosi. Dia menunjuk ke arah pengamat Albert Aries dan mengatakan bahwa pengamat hukum itu sudah bersikap tendensius dan tidak profesional.

Sambil berdiri, Ahmad Dhani terus mengatakan bahwa pernyataan dari Albert Aries telah menyimpang dari topik bahasan pembicaraan dalam acara .

Tidak menunggu waktu lama, Ahmad Dhani segera pergi meninggalkan forum tersebut dan enggan melanjutkan sesi diskusi. “Oh ini kemana-mana ini. Ngaco ini ngaco. Ini sudah gak cocok.

Ini sudah tendensius. Gak pantas jadi ahli. Kita pulang ya pulang. Ngak boleh ini,”ucap Dhani.

Komentar

News Feed