BorneoLand Fast Buka Penjualan Tiket Saat Hari H

0
114

TARAKAN – Persiapan konser musik garapan BorneoLand Fast 2023 yang akan digelar pada 18 September 2023 sudah rampung 100 persen. Hal ini diungkapkan founder BorneoLand Fest 2023 Arik Permana kepada awak media, Kamis (14/9/2023) siang tadi.

“Semua sudah rampung. Izin keramaian sudah ada, artis artis juga sudah ada tiket untuk ke Tarakan,” ujar Arik.

Konser musik yang akan digelar di Mako Brimob Polda Kaltara ini menghadirkan artis ibukota yakni Denny Caknan dan Ghea Indrawari. Kedua artis tersebut akan menghibur warga Kaltara dengan lagu-lagu hitsnya.
Arik memastikan, Denny Caknan akan mendarat di Tarakan pada Minggu (17/9/2023) sementara Ghea akan tiba pada Senin (18/9/2023) siang.

Membuat persiapan yang begitu matang, Arik tidak ingin agak konser yang mereka inisiasi berjalan alakadarnya. Hal ini juga sebagai upaya untuk meyakinkan masyarakat Kaltara khususnya Tarakan bahwa mereka merupakan penyelanggara kegiatan yang profesional.

“Kami masih sering disangkutpautkan dengan kejadian sebelumnya. Padahal penyelenggara kegiatan tidak ada hubungan sama sekali dengan kami,” tuturnya.

Dengan segala persiapan yang sudah matang dan kesiapan artis sudah 100 persen, pihaknya masih tetap membuka penjualan tiket hingga hari H.
Bahkan pada hari H, pihaknya akan membuka penjualan tiket di lokasi agar masyarakat yang belum memiliki tiket bisa langsung membeli di lokasi. Hal ini dilakukan guna mempermudah masyarakat yang tidak ingin membeli secara online.

“Untuk tiket harga tetap sama. Warga Tarakan yang belum beli tiket sekarang bisa tetap datang ke lokasi karena kami buka penjualan tiket di sana,” ungkapnya.

Arik juga menyebutkan, untuk mendapatkan harga tiket yang lebih murah dapat dilakukan dengan membeli secara bundling. “Jadi misalnya punya kawan atau organisasi yang ingin nonton bareng bisa beli tiket bundling. Kalau harga satuan sekitar Rp 150 ribu pertiket. Kalau misalnya patungan langsung beli 10 tiket harga sekitar Rp 1 jutaan. Jadi lebih hemat,” kata Arik.

Saat ini, pihaknya juga membuka beberapa outlet pembelian tiket dengan bekerjasama dengan cafe-cafe. “Total ada 8 Cafe yang buka outlet pembelian tiket. Salah satunya Malabar, The Uncle, dan Warung Abah,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here