Diduga Tenggelam saat Bermain Perahu, Bocah 7 Tahun Hilang di Sungai Sesayap

0
263
Tim Basarnas Tarakan lakukan pencarian terhadap anak 7 tahun diduga tenggelam di Sungai Sesayap.

MALINAU – Kantor Pencarian dan Pertolongan Kansar (Kansar) Tarakan menerima laporan satu orang hilang saat sedang bermain di perahu di sungai Sesayap, Malinau, Kalimantan Utara.

“Jumat 3 Februari 2022, pada pukul 08.30 Wita, tim menerima laporan dari bapak Anwar selaku Ketua Relawan Malinau melaporkan bahwa pada Kamis 2 Februari 2022, sekitar pukul 18.30 Wita, telah terjadi kondisi membahayakan manusia 1 orang tenggelam di sungai Sesayap, Malinau, Kaltara,” kata Kasi Ops dan Kesiapsiagaan Basarnas Tarakan Dede Harian, Jumat 3 Februari 2022.

Hingga berita ini diturunkan, proses pencarian korban bernama Kristan (7), warga Kuala Lapangan, Malinau, masih terus dilakukan.

Setelah menerima laporan tersebut, Tim SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan langsung menuju lokasi yang berada pada jarak 58.89 nautical mile yang diperkirakan ditempuh selama 3,5 jam.

Dalam proses pencarian tim Basarnas dilengkapi sarana-sarana pendukung seperti D-Max, 1 unit RIB, peralatan medis hingga peralatan Komunikasi.***(Ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here