DPD dan DPC Partai Hanura Gelar Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024

0
241

TARAKAN – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tarakan menggelar kegiatan konsolidasi DPD dan DPC yang akan dirangkai dengan pelantikan serta bimtek di Hotel Duta, Senin (16/10/2023) sore.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Tarakan Yulius Dinandus dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan yang digelar hari ini untuk mengenalkan calon anggota legislatif dari Partai Hanura baik di tingkat Kota Tarakan, Provinsi hingga DPR RI.

Ia menyebutkan, ada sekitar 50 orang peserta yang hadir dalam kegiatan konsolidasi tersebut. Kegiatan ini juga menghadirkan ketua OKK DPD Partai Hanura Provinsi Kalimantan Utara Syarifuddin Tjanning.

“Semoga konsolidasi ini berjalan dengan baik. Ada beberapa hal juga yang akan disampaikan oleh DPD terkait strategi dalam menghadapi pemilu 2024 termasuk penguatan dalam membangun kebersamaan Partai Hanura,” kata Yulius.

Wakil Ketua II DPRD Kota Tarakan ini juga menyebutkan, untuk keanggotaan dalam Partai Hanura ada beberapa perubahan setelah dilakukan pleno. Untuk itu, akan dilakukan pelantikan struktur keanggotaan yang baru.

“Jadi hari ini ada tiga kegiatan yang akan kami laksanakan. Yang pertama konsolidasi, kemudian pelantikan pengurus Partai Hanura Kota Tarakan dan terakhir akan dilanjutkan bimtek,” jelasnya.

Ia menambahkan, bimtek ini akan diikuti sekitar 80 orang peserta yang terdiri dari bacaleg Provinsi, bacaleg Kota Tarakan, Bappilu serta badan saksi Partai Hanura Kota Tarakan. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here