oleh

Rayakan Hari Jadi Pernikahan Ke 5 Tahun, Ruben dan Sarwenda dapat kado Istimewa

Infoindo.id – Pasangan suami istri, Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja merayakan hari pernikahan ke 5 tahun tepat tanggal 22 Oktober 2018 lalu.

Di momen yang bahagia tersebut Ruben Onsu dan Sarwendah yang merupakan pasangan selebritis ini mendapatkan hadiah yang istimewa dari Tuhan.

Sebelumnya kedua pasangan yang sudah menjalin kisah asmara selama 5 tahun ini sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Thalia yang masih berusia tiga tahun.

Ruben Onsu dan Sarwendah dapat Kado Istimewa :

Kado Istimewa yang dimaksudkan adalah pasangan ini akan dikaruniai anak kedua. Kabar gembira ini langsung disampaikan oleh Ruben Onsu melalui unggahannya pada akun instagram miliknya.

Tak lupa juga pasangan selebritis ini mengucap syukur kepada Tuhan akan karunia yang diberikan.

Terima kasih Tuhan atas kepercayaan nya, ini ddi luar prediksi pd hal kami baru mau merenanakan di awal tahun depan, tp ternyata Tuhan kasih kepercayaan lebih awal“, tulis nya pada akun instagram Ruben Onsu.

Ruben-dan-Sarwenda-dapat-kado-Istimewa

Ruben juga menyertakan sebuah foto dimana memperlihatkan terdapat 2 buah tespek yang menunjukkan 2 garis.

Hingga saat ini usia kandungan diperkirakan sudah 2 bulan. “kami check ke dokter usia kandungan istriku sudah 2 bulan” tulis Ruben onsu.

Serta presenter dan juga juragan geprek bensu ini juga sangat bersyukur atas kado istimewa yang dia dan istrinya dapatkan.

Yeayyyy Thalia mau punya ade ?❤️ Doa kan sehat2 baby and bunda nya ?”, Sambungnya pada caption instagramnya.

Warganet yang membaca postingan dari Ruben Onsu tersebut juga banyak memberikan doa serta selamat atas kehamilan kedua Sarwendah tersebut.

selamat ya kk ruben onsu n kk wenda…,barengan sm saya nnt lahiran nya heeeee“, tulis akun instagram @damayantiriyan.

Serta “Slamat buat wenda untuk kehamilan ke duanya..Tuhan Yesus yg akan selalu memelihara dan memberi pertumbuhan…bagi calon babynya…semakin harmonis dan bahagia…menjadi contoh“, tulis akun @andripenu.

Pada perayaan hari pernikahan ke 5 tahun tersebut, Ruben Onsu dan Sarwendah memberikan sedikit tips untuk menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

Menurut nya, salah satu cara menjaga keharmonisan adalah dengan memberikan perhatian kecil untuknya. Seperti bangun pagi saat Sarwendah sedang masak buat sarapan , dari belakang saya peluk dia.

Namun dalam setiap hubungan pasti ada cek cok dan debat namun hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi mereka karena dapat diselesaikan dengan cara yang baik.

Kemudian sambungnya, “Kalau berdebat atau terjadi cekcok pasti tidak akan lama, karena sudah sama kenal satu sama lain”, tutup ruben.

Komentar

News Feed