Nakhodai SIWO Tarakan, Septian Asmadi Ancang-ancang Bakal Perkuat Cabang Olahraga

0
251
Ketua SIWO Tarakan terpilih, Septian Asmadi ancang-ancang perkuat setiap cabang olahraga.

INFOINDO.ID, TARAKAN – Usai terpilih menjadi Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Tarakan, Septian Asmadi akan segera menggelar rapat bersama ketua dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tarakan.

Hal tersebut disampaikan Septian usai Musyawarah Kota (muskot) digelar di Sekretariat Koni Tarakan, Rabu (7/6/2023) pagi tadi. “Kami akan berembuk terlebih dahulu untuk menentukan siapa saja yang akan mendampingi saya dalam kepengurusan SIWO Tarakan,” kata Septian.

Setelah itu, lanjutnya, akan dilakukan pelantikan dan membahas program kerja. “Sesuai arahan dari ketua PWI Tarakan lebih digiatkan lagi kegiatan olahraga rutin bersama intansi di Tarakan. Mungkin seminggu sekali atau dua kali,” ungkapnya.

Olahraga rutin itu pun akan digilir dengan masing-masing cabor. Misalnya, pekan pertama cabor badminton, kemudian futsal dan lainnya. “Rencananya kami akan membentuk masing-masing bidang memegang satu cabor. Misalnya saya koordinir futsal, teman-teman yang lain bisa cabor badminton dan lainnya. Arahan PWI Kaltara untuk persiapan Powarda juga akan kami upayakan. Intinya kami siap menjadi tuan rumah Powarda,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tarakan, Andi Muhammad Rizal memerintahkan pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Tarakan untuk lebih giat melaksanakan kegiatan olahraga rutin. Terlebih melaksanakan olahraga bersama instansi di Tarakan.

“Peran SIWO itu sangat penting dan bisa menjadi motor independen di tengah olahraga yang ada di Tarakan. Selain sebagai bertugas melakukan peliputan, juga sebagai kontrol dalam memajukan dunia olahraga,” kata Ical sapaan akrabnya. (bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here