OSO Lantik Pengurus DPD Hanura Kaltara, Apresiasi Kehadiran Ketua DPD se Kalimantan

0
228
Oesman Sapta Odang (OSO) ketua Umum DPP Partai Hanura.

TARAKAN – Pelantikan pengurus DPD Partai Hanura Kaltara periode 2020-2025 dihadiri langsung Oesman Sapta Odang (OSO) ketua Umum DPP Partai Hanura, Kamis (10/11/2022) sore.

Meski pelantikan terlambat hingga dua tahun lamanya karena covid-19, namun itu tidak menjadi penghalang bagi kader Hanura untuk terus bergerak. Dalam sambutannya, OSO panggilan akrabnya, pengapresiasi pencapaian kader di Kaltara serta kekompakan yang dibuktikan dengan kehadiran seluruh ketua DPD se Kalimantan.

“Ini sangat luar biasa dan baru terjadi pertama kali. Jangan mau kalah dengan daerah mana pun. Ingat, kita tidak kalah dan tidak memusuhi lawan,” ujarnya.

OSO juga mengingatkan kepada seluruh kader Hanura agar terus menjaga persatuan untuk menjadi kuat. Menghormati seluruh suku yang ada di Kalimantan.

Pelantikan pengurus DPD Partai Hanura Kaltara.

“Mereka keluarga kita. Jangan ada perbedaan. Saat ini kita menghadapi pesta besar. Mari menjaga kerukunan umat beragama, persatuan bangsa. Itu nilai yang ditanamkan oleh hati nurani,” pesannya.

Menurutnya,  Political Will di Kaltara juga sangat bagus dan tidak pernah ada masalah.  Untuk itu, ia berharap agar Partai Hanura dapat menjadi panutan rakyat.

“Jangan dipaksa tapi dekati,” ujarnya.

Ketua DPD RI periode 2017–2019 ini juga mengingatkan pada seluruh pengurus partai yang telah dilantik untuk meningkatkan capaian yang sudah ada. Membawa perubahan yang lebih baik dari pengurus yang sebelumnya.

“Di Kaltara ini Hanura telah memberikan sumbangsi yang sangat besar melalui DPRD. Namun itu harus ditingkatkan lagi. Karena suara yang kecil tidak dapat membawa kepentingan yang banyak,” ujarnya.

Terkait target untuk pemilu 2024 mendatang, OSO menargetkan 1 kursi untuk DPR RI, 7 kursi untuk DPRD Kaltara dan yang paling penting adalah ada perwakilan di DPRD Malinau.

“Kaltara ini solid. Perlu ditingkatkan lagi kebersamaannya dan saya percaya itu makanya di pilih lagi. Untuk pewakilan Malinau dipecahkan di pemilu ini,” pungkasnya.(sha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here