Perolehan Suara Melebihi Target, Hj Rahmawati Optimistis Menang Pileg DPR RI

0
968

TARAKAN – Berdasarkan perhitungan sementara dari tim pemenangan calon legislatif DPR RI Hj Rahmawati, sudah melebihi dari target. Hal ini diungkapkan kala Bunda Kaltara menemui relawan di Posko Pemenangan, Kamis (15/2/2024).

Hj Rahmawati mengatakan, kehadiran para relawan di posko sebagai bentuk rasa syukur atas hasil yang telah diraih.

“Kami di sini duduk bersama dan mengucapkan rasa syukur bersama tim relawan walaupun hasil C1 belum keluar. Tapi minimal dari masing-masing RT kita sudah mendengar hasil yang baik, mudah-mudahan kabar resminya juga akan kita dengarkan,” ungkapnya.

Menurutnya, kemenangan yang diraih ini bukan karena dirinya akan tetapi hasil kerja keras dari tim dan juga masyarakat. Untuk itu, ia beserta tim berjanji tidak akan melupakan rakyat.

“Mudah mudahan kemenangan ada di kita dan insya Allah kita akan sujud syukur dan kita harus membina hubungan kita dengan masyarakat jangan sampai kita lupakan. Karena mereka lah yang bisa mengantar kita ke Senayan,” kata Hj Rahmawati.

“Dan untuk para relawan kita kompak tidak boleh bercerai berai tetap bersatu,” tambahnya.

Sembari mengucap rasa syukur atas perolehan sementara, Hj Rahmawati juga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada tim, relawan se Kaltara, juga kepada petugas dan penyelenggara pemilu.

“Untuk relawan yang di KTT, Nunukan , Bulungan, Malinau, saya ucapkan terimakasih nanti akan saya datangi juga dan tetap kita kompak. Juga terima kasih kepada petugas saksi yang sekarang masih bekerja, dan tetap menjaga kesehatan dan tetap menjaga persatuan. Bawaslu, KPU, TNI polri, terima kasih atas kerja kerasnya, karena pemilu 2024 berjalan dengan damai dan lancar,” terangnya.

“Demokrasi ini adalah demokrasi yang bahagia yang santai tanpa ada intimidasi dan tetap damai. Walaupun kita berbeda pilihan kita tetap harus bersatu, berteman,” pungkasnya.(*/bar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here